Infrastruktur di Pekanbaru Banyak Rusak, Ruslan Tarigan: Jangan Dibiarkan…!

Infrastruktur di Pekanbaru Banyak Rusak, Ruslan Tarigan: Jangan Dibiarkan…!

Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan.

Minggu, 12 Juni 2016 12:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan meminta instansi terkait untuk segera bertindak dan mengiventarisir atas banyaknya infrastruktur mulai dari drainase, trotoar pejalan kaki dan jembatan penyebarangan orang (JPO) yang mengalami kerusakan di beberapa titik di Ibu Kota Provinsi Riau ini. "Kami meminta pada dinas terkait seperti Dinas Cipta Karya agar segera mendata fasilitas-fasilitas yang mengalami kerusakan untuk dilakukan perbaikan secepatnya, karena setiap dinas sudah miliki anggaran untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan agar bermanfaat bagi masyarakat banyak," ujar Ruslan Tarigan.

Pasalnya, jika dibiarkan begitu saja, dikhawatirkan semakin memperburuk kondisi infrastruktur tersebut dan tida bisa lagi dinikmati lagi oleh masyarakat.

"Tujuan dibangunnya trotoar dan JPO kan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat pejalan kaki. Jika semakin lama dibiarkan begitu saja tanpa adanya perbaikkan maka akan semakin rusak dan tidak akan bisa digunakan oleh masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah ini," ujar Ruslan. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Halloriau.com

wwwwww