Sampah Berserakan di Mana-mana, Dr Firdaus MT Pilih Tinggalkan Kota Pekanbaru, Kabag Humas M Rizal: Lagi di Makassar

Sampah Berserakan di Mana-mana, Dr Firdaus MT Pilih Tinggalkan Kota Pekanbaru, Kabag Humas M Rizal: Lagi di Makassar

Ilustrasi/Kota Makassar.

Minggu, 12 Juni 2016 19:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di saat Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru mendapat sorotan publik karena dianggap gagal menangani sampah di Ibu Kota Provinsi Riau, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT yang ditunggu-tunggu ketegasan oleh masyarakat Pekanbaru justru memilih meninggalkan kota ini. Informasi dari Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru M Rizal sejak Sabtu (10/6/2016) Firdaus tidak lagi ada di Pekanbaru. Firdaus diketahui sedang berada di Makassar untuk menghadiri sebuah acara di Ibu Kota Sulawesi Selatan tersebut.

"Iya lagi di Makassar, kemungkinan besok (hari ini) pulang,” katanya. Saat disinggung terkait kelanjutan nasib PT Multi Inti Guna (MIG) yang sudah berakhir batas waktunya untuk mengangkut sampah dan membayarkan gaji karyawanya, Rizal tidak mengetahui secara persis. Namun dirinya membenarkan jika batas waktu yang diberikan kepada PT MIG sudah berakhir Jumat kemarin.

"Batas pengerjaan kan hari Jumat, harusnya memang Sabtu kemarin ada keputusanya. Tapi Sabtu dan Minggu kan kantor tidak buka, mungkin Senin lah. Nanti coba kita lihat lagi," sebutnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww