Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
salut-polwan-polresta-pekanbaru-ini-sigap-tolong-korban-kecelakaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petugas Polwan dari Polantas Polresta Pekanbaru dengan sigap menolong korban lakalantas yang terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (5/3/2016) tadi pagi.
bocah-9-tahun-ini-hanya-terpelongo-lihat-maling-bawa-kabur-tas-milik-ibunya-dari-mobil-yang-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejadian pencurian yang dialami Meliana (39) patut menjadi pelajaran. Karena kelalaiannya, uang sebesar Rp 9 juta yang diletakkan di dalam mobil lesap dibawa kabur orang tak dikenal.
catat-nih-mulai-malam-ini-dilakukan-pengalihan-arus-lalu-lintas-di-jalan-kaharuddin-nasutionjalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mulai Sabtu (5/3/2016) malam ini, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Riau akan melakukan pengalihan arus lalulintas di ruas Jalan Kaharuddin Nasution menuju Jalan Sudirman, Pekanbaru. Tujuannya untuk menekan aksi balap liar yang kerap dilakukan kalangan anak muda di sana.
kerusakan-warung-imbas-bentrok-massa-di-jalan-arifin-achmad-dilapor-ke-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Bentrok dua kelompok massa yang terjadi pada Sabtu (27/02/2016) malam lalu berimbas pada pedagang sekitar karena warungnya mengalami kerusakan.
waduh-lagilagi-alfamart-jadi-sasaran-maling-kali-ini-di-jalan-paus-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepertinya wilayah Kecamatan Tampan dan Kecamatan Marpoyan Damai memang menjadi sasaran empuk bagi sindikat pelaku pencurian Alfamart. Hal ini dibuktikan dengan maraknya aksi pembobolan supermarket tersebut beberapa waktu terakhir.
ingat-warnet-hanya-boleh-buka-sampai-pukul-2200-wib-lewat-dari-itu-dirazia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru memberikan peringatan kepada para pengelola warung internet (warnet) untuk tidak membuka usahanya melebihi waktu yang diperbolehkan. Warnet diberi kesempatan hanya buka sampai pukul 22.00 malam.
wali-kota-jamin-tahun-2016-ini-perda-parkir-pekanbaru-belum-diberlakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Evaluasi Perda Parkir Kota Pekanbaru oleh Kemendagri RI, sangat melukai hati masyarakat Kota Bertuah. Pasalnya, masyarakat berharap pada evaluasi di Kemendagri tersebut, tarif parkir zona I roda empat yang ditetapkan Rp8.000 dan roda dua Rp4.000, bisa direvisi. Namun nyatanya, Kemendagri menyetujuinya.
berusaha-kabur-pelaku-curas-ditembak-polisi-sampai-di-rs-ternyata-sudah-meninggal
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Polres Pelalawan kembali menangkap satu orang komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), Kamis (3/3/2016) sore sekira pukul 17.30 WIB. Pelaku ditangkap di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.
dokkes-polda-riau-jelaskan-tewasnya-perampok-usai-tembaktembakan-dengan-petugas-di-jalan-rajawali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Sub Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kasubbid Dokkes) Polda Riau, Kompol Supriyanto, Kamis (3/3/2016) malam mengatakan, perampok yang tewas usai baku tembak di Jalan Rajawali Sakti, Tampan, Pekanbaru, Riau meninggal dunia akibat mengalami pendarahan hebat.
api-diduga-berawal-dari-gerobak-bakso-kebakaran-di-jalan-wonosari-marpoyan-damai-sudah-hanguskan-13
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cuaca terik membuat api terus berkobar sehingga menyulitkan Tim Badan Penanggulan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD dan Damkar) dalam memadamkan api.
wwwwww