Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
breaking-news-kebakaran-hebat-di-jalan-wonosari-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat hanguskan sedikitnya lima unit tempat usaha semi permanen di Jalan Wonosari, Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/3/2016) siang, sekira pukul 12.15 WIB.
bangun-pekanbaru-dari-pinggiran-sungai-siak-yusfar-bertekad-menata-kota-untuk-semua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Diantar para pendukungnya dari berbagai elemen, Ketua Umum Ikatan Putra Pekanbaru (IPP) Yusfar mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru 2017-2022 ke DPC PDI Perjuangan di sekretariat Jalan Panglima Undan Pekanbaru, Rabu (2/3/2016).
riau-ladang-subur-peredaran-narkoba-polisi-gagalkan-penyelundupan-15-bal-ganja-dari-sumut-ke
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Subdit Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut, mengagalkan penyelundupan ganja dari Sumut ke Pekanbaru, Provinsi Riau.
warga-duga-ada-yang-tak-beres-dalam-proses-perekrutan-petugas-sensus-di-bps-pekanbaru-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penerimaan petugas sensus penduduk terus bakal bermasalah. Kali ini laporan masuk dari beberapa orang warga ke DPRD Kota Pekanbaru yang menduga ada kecurangan dalam penerimaan petugas sensus penduduk di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
pentolan-pam-swakarsa-jadi-tersangka-bentrok-dan-pembacokan-ketua-lsm-pekat-indonesia-bersatu-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Riau menetapkan tiga orang sebagai tersangka, pasca-bentrokan dua kelompok massa, di Jalan Arifin Achmad, Sabtu (27/2/2016) malam lalu, yang berujung dibacoknya Amri Bone, Ketua LSM Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Baru (Pekat Indonesia Bersatu) di Kota Pekanbaru.
segera-dibangun-jalur-kereta-api-dari-solok-terkoneksi-ke-kuansing-dan-terus-ke-pekanbaru
PADANG, POTRETNEWS.com - Pembangunan jalur kereta api dari Muarokalaban, Kota Sawahlunto hingga Muaro Kabupaten Sijunjung, Sumbar bakal dimulai. Tahun ini dikucurkan dana Rp75 miliar untuk pengerjaan sepanjang 13 kilometer. Nantinya, di tahun 2018 jalur ini akan terkoneksi hingga ke Logas (Kuansing) dan terus ke Pekanbaru, Riau.
mirisnya-sang-politisi-golkar-lihat-arsip-milik-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi E DPRD Riau, Masnur mengaku sangat miris melihat kondisi arsip milik Pemerintah Provinsi Riau. Selain gedungnya yang tidak layak juga banyak arsip-arsip penting yang sudah hilang dan hancur.
pria-kekar-nyaris-ribut-dengan-wartawan-saat-kpk-geledah-rumah-mewah-di-jalan-sambu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penggeledahan dari tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah mewah No 17, Jalan Sambu, Pekanbaru, Riau, Selasa (1/3/2016) siang, nyaris diwarnai keributan antara wartawan dengan salah seorang pria yang mengaku saudara dari sang pengusaha yang rumahnya jadi sasaran penggeledahan KPK.
digagalkan-wanita-saat-curi-motor-pria-bertato-ini-babak-belur-dihajar-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru,Riau mengamankan seorang lelaki pengangguran berinisial Ar (32), Selasa (1/3/2016) dinihari tadi. 
diduga-terkait-kasus-suap-mantan-gubri-annas-maamun-kpk-geledah-rumah-pengusaha-di-jalan-sambu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Jalan Sambu, Pekanbaru, Selasa (1/3/2016). Rumah yang digeledah KPK merupakan milik Edison Siahaan, seorang pengusaha.Di halaman rumah nomor 17 berlantai dua ini tapak dua mobil warna hitam yang terparkir.
wwwwww