Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pagipagi-firdaus-dan-jajarannya-turun-ke-jalan-berbaur-bersama-bocah-dan-masyarakat-ngapain-yaa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT melepas gerak jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa tahun yang berlangsung di depan Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (6/3/2016) pagi.
meriahnya-pawai-akbar-paud-sekecamatan-sukajadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Suasana meriah terlihat di sepanjang jalan mulai dari areal Kantor Gubernur Riau hingga Jalan Melur Pekanbaru, pada Sabtu (5/3/2016).
lewat-jendela-buruh-batu-bata-curi-handphone-dengan-alat-bantu-batang-ubi-dari-sebuah-rumah-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Yan (24) hanya bisa pasrah setelah polisi dari Polsek Tenayan Raya, Pekanbarumeringkusnya atas laporan melakukan pencurian di sebuah rumah di Jalan Harapan Raya, Gang Semanggi Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.
tanpa-sepengetahuan-konsumen-waralaba-di-pekanbaru-langsung-tambahkan-plastik-berbayar-ke-dalam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Imbauan Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau kepada usaha waralaba, swalayan dan supermarket lainnya, agar memasang spanduk kantong plastik berbayar Rp 200, hingga saat ini tak digubris.
tidak-sekadar-pandai-atur-kendaraan-tukang-parkir-di-pekanbaru-sebaiknya-punya-ilmu-bela-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda menyebutkan juru parkir di Pekanbaru tidak harus hanya memiliki kemampuan pengaturan parkir dan lalu lintas, namun juga mesti memiliki kemampuan bela diri.
terkenal-sadis-lima-tersangka-begal-di-pekanbaru-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima tersangka begal, berinisial AS (35), AF (15), MP (23), RS (20), dan RH (20) kini terpaksa harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Senapelan. 
berkelana-hanya-untuk-curi-kotak-infak-mesjid-dan-musala-hingga-ke-bengkulu-dan-sumbar-akhirnya
PADANG, POTRETNEWS.com - Terlalu, kata itu tepat dialamatkan pada Why warga Pekanbaru, Riau. Pasalnya, lelaki ini sengaja berkelana ke Bengkulu dan Sumatera Barat (Sumbar) hanya untuk mencuri kotak infak mesjid serta musala.
hamili-pacar-yang-masih-di-bawah-umur-sekuriti-bank-di-duri-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sekuriti bank bernama Jefri Robinson Sinaga (19), warga Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau diciduk petugas Polresta Pekanbaru dari bank tempat ia bekerja, Jumat (4/3/2016) siang. 
mau-ke-kampus-tas-mahasiswi-dirampas-jambret-di-tangkerang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi setan jalanan memang tidak pernah habis-habisnya menghantui kaum hawa. Kali ini peristiwa tersebut dialami mahasiswi bernama Raja Raiza Mandasari (25).
salut-polwan-polresta-pekanbaru-ini-sigap-tolong-korban-kecelakaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petugas Polwan dari Polantas Polresta Pekanbaru dengan sigap menolong korban lakalantas yang terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (5/3/2016) tadi pagi.
wwwwww