PotretNews.com Senin 13 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengungkapkan jumlah penderita Inpeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) terus meningkat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepergian Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT ke luar negeri di saat jutaan warganya menderita karena kabut asap menuai kecaman.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial An (28) terpaksa dibawa ke kantor Polisi Sektor Tampan karena ketahuan mengutil beberapa helai pakaian di pusat perbelanjaan Mal SKA Pekanbaru, Riau. Perbuatan itu ia lakukan untuk memberikan kejutan kepada anak istrinya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil Survei Persepsi Korupsi 2015 di 11 kota oleh Transparency International Indonesia menunjukkan adanya efektivitas program antikorupsi di Tanah Air.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya mengatakan akan bertindak tegas terhadap pelaku pembakaran yang menyebabkan beberapa daerah di Sumatera dan Kalimantan terkena kabut asap. Upaya tersebut dilakukan dengan menerapkan penjatuhan sanksi, pengawasan dan pengendalian izin bagi perusahaan yang ingin menggunakan lahan di daerah terdampak.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menggelar telekonferensi dengan seluruh kepala Dinas Pendidikan di Provinsi Riau untuk membahas libur sekolah akibat darurat asap.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menjatuhkan vonis mati kepada seorang warga negara Malayisa Ng Hai Kwan, terdakwa penyelundup 46,5 kilogram sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi pada hari Senin (14/9/2015) sore menyebabkan atap puluhan rumah penduduk di RW 18 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, rusak parah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau kini benar-benar bukan lagi tempat yang nyaman untuk tinggal saat masih berselimut asap pekat. Tidak ada udara segar lagi. Bahkan status udaranya yang berbahaya memaksa warganya hengakang untuk sementara, sambil menunggu udara kembali membaik.
Asap Mulai Hilang, Kini Pekanbaru Gelap-gulita
Senin, 14 September 2015 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Selesai diguyur hujan lebat petang tadi, kini sebagian tempat di Kota Pekanbaru, Riau, gelap-gulita akibat padamnya listrik.
Loading...
www www