Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
komplotan-perampok-indomaretalfamart-yang-ditangkap-di-minas-ternyata-target-operasi-4-polda-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat terduga pelaku spesialis pembobol ritel minimarket 24 jam (Indomaret-Alfamart) yang dibekuk tim gabungan dari Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Intel Brimobda Polda Riau, Minggu (13/3/2016) pagi tadi di Pasar Minas ternyata buruan utama di empat polda di Sumatera.
rekam-jejak-perampok-spesialis-indomaretalfamart-bekas-ketua-parpol-besar-di-binjai-sempat-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Salah seorang dari empat kawanan penjahat spesialis pembobol ritel minimarket (Indomaret-Afamart) antarprovinsi yang ditembak Intel Brimobda Polda Riau dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Minggu (13/3/2016) pagi tadi, diduga bekas ketua salah satu partai besar di Binjai, Sumatera Utara.
dor-dor-dor-4-perampok-antarprovinsi-spesialis-indomaretalfamart-terkapar-di-pasar-minas-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Intel Brimobda Polda Riau dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Minggu (13/3/2016) pagi tadi pukul 07.30 WIB, membekuk para pelaku yang diduga sindikat pembobolan spesialis ritel minimarket 24 jam (Indomaret-Alfamart) yang ditengarai beraksi antarprovinsi.
pelajar-riaukepri-unjuk-kebolehan-di-festival-drum-band-asshofa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT membuka secara resmi Festival Drum Band Milad As-Shofa, pada Sabtu (12/3/2016). Ajang ini sendiri bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antarsesama khususnya para Pelajar, SD, SMP, se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).
operasi-simpatik-tercoreng-kelakuan-oknum-polisi-pekanbaru-satu-kesalahan-rp50-ribu-dua-kesalahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Satlantas Polda Riau dan seluruh polres kabupaten/kota termasuk Pekanbaru menggelar razia lewat Operasi Simpatik. Namun disayangkan, upaya penertiban itu dicoreng oleh kelakuan oknum polisi yang memberlakukan tindakan layaknya pemerasan.
astaga-hanya-karena-telat-buka-pintu-rumah-abang-hajar-adik-kandung-hingga-babak-belur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sikap arogan dan main pukul tidak dibenarkan di mata humum. Apalagi perbuatan itu dilakukan terhadap saudara sendiri. Seperti halnya, AF (30) terpaksa ditahan polisi gara-gara dilaporkan, Tomi (24) adik kandungnya sendiri atas kasus penganiayaan. Masalahnya cukup sepele, terlambat membuka pintu rumah.
rumah-terduga-bandar-narkoba-di-gang-aster-pekanbaru-digerebek-polisi-penghuninya-melawan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penggrebekan diduga bandar narkoba oleh Satnarkoba Polresta Pekanbaru benar-benar dramatis, dua orang pelaku yang berinisial Is (37) dan Hm (28) diringkus saat menggunakan barang haram di rumahnya yang berada di Jalan Garuda Gang Aster Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Jumat (11/3/2016) siang.
pagi-dengar-keluhan-pedagang-plaza-sukaramairamayana-pekanbaru-sorenya-wali-kota-langsung-tinjau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT usai Salat Jumat (11/3/2016) melakukan peninjauan ke tempat penampungan sementara (TPS) pedagang Plaza Sukaramai-Ramayana pasca menjadi korban kebakaran hebat beberapa waktu lalu.
gedung-dprd-riau-kosong-para-wakil-rakyat-refreshing-ke-bandung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gedung megah DPRD Riau di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jumat (11/3/2016), sepi dari kegiatan dewan. Rumah wakil rakyat itu ditinggal pergi outbond ke Kota Kembang Bandung 12-13 Maret 2016.
diduga-jadi-korban-ganjal-atm-tibatiba-saja-uang-di-rekening-andra-raib-rp14-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Andra, warga Pekanbaru, Riau, kaget bukan kepalang. Uang di rekeningnya tiba-tiba saja berkurang Rp14 juta. Padahal ia merasa tak pernah menarik uang dari ATM sebanyak itu.
wwwwww