Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
melintas-di-jalan-arifin-ahmad-jambret-gasak-gelang-emas-ibuibu-bersepeda-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi penjambretan yang mengintai kaum hawa kembali menghantui, kali ini yang menjadi korban keganasan pelaku adalah seorang perempuan bernama Eeng Purwani. Pelaku berjumlah dua orang berhasil menggasak gelang emas hingga dirinya hampir saja terjatuh.
sudah-diperintah-bongkar-karena-membahayakan-penerbangan-tower-dekat-jalan-kartama-pekanbaru-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keberadaan tower setinggi 42 meter di Jalan Kuansing dekat Jalan kartama, Marpoyan Damai sudah lama dipersoalkan. Permintaan pembongkaran juga sudah lebih dua bulan disuarakan. Namun hingga kini, tower bersama itu masih berdiri kokoh di tempatnya.
seru-mobil-pengangkut-bawang-merah-diduga-selundupan-tertangkap-di-spbu-arifin-achmad-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Subdirektorat I, Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Riau, menangkap dua unit mobil pick up pengangkut 400 kilogram bawang merah diduga selundupan dari luar negeri. Mobil tersebut sempat terlibat kejar-kejaran dengan aparat berwajib.
miliki-fan-page-facebook-dan-akun-twitter-wali-kota-pekanbaru-ingin-komunikasi-intens-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT sudah miliki akun pribadi media sosial Facebook dan Twitter. Untuk di Facebook menggunakan alamat fan page DR.H. Firdaus, MT , sementara di Twitter dengan nama akun @BangFirdausMT.
pengelolaan-parkir-mal-ciputra-buruk-siang-tadi-lalu-lintas-macet-parah-sampai-depan-rumah-jabatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda, menyemprot manajemen Mal Ciputra karena masuk keluar kendaraan bikin macet.
meski-sudah-punya-jagoan-nasdem-buka-penjaringan-calon-wali-kota-dan-wakil-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah DPC PDI Perjuangan (PDIP) Pekanbaru membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju pada pilkada 2017, kini DPD Partai NasDem Pekanbaru membuka penjaringan yang sama.
hatihati-melintas-di-simpang-jalan-bukit-barisan-banyak-pengendara-yang-seenaknya-terobos-traffic
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak pengendara yang melanggar rambu lalu lintas. Khususnya traffic light di pertigaan Jalan Imam Munandar (d/h Jalan Harapan Raya) dengan Jalan Bukit Barisan, Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau. Pemandangan tersebut terlihat hampir setiap hari.
bptpm-pekanbaru-kecolongan-situ-palsu-ditemukan-beredar-pemilik-usaha-kami-ngurus-dengan-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Pekanbaru kecolongan. Karena setelah melakukan pengawasan rutin ke sejumlah tempat usaha, tim pengawas mendapati banyak beredar surat izin tempat usaha (SITU) palsu beredar.
tiga-kios-terbakar-di-arengka-pekanbaru-satu-mobil-dan-motor-ikut-hangus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga unit kios di Jalan Soekarno Hatta (Arengka), Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbru, Riau, Rabu (9/3/2016) dini hari tadi hangus terbakar.
saksikan-gerhana-matahari-sejak-subuh-masyarakat-pekanbaru-padati-stadion-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fenomena gerhana matahari total (GMT) yang terjadi di Indoonesia saat ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali oleh masyarakat Kota Pekanbaru.
wwwwww