Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
mesjid-agung-an-nur-pekanbaru-membludak-banyak-jemaah-yang-meneteskan-air-mata-saat-ikuti-salat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan umat Islam memadati Mesjid Agung An Nur di Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, Riau, untuk melaksanakan Salat Kusuf (Salat Gerhana), Rabu (9/3/2016) pagi. Sebagian jemaah terpaksa salat dekat tangga dan teras di lantai dasar, karena tak tertampung dalam ruang mesjid.
allahu-akbar-begini-penampakan-gerhana-matahari-tadi-pagi-yang-diabadikan-dari-panam-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fenonema Gerhana Matahari Total (GMT) ternyata juga bisa dinikmati dari Pekanbaru, Riau, Rabu (9/3/2016) pagi. Meski matahari tak tertutup total, tapi fenomena gerhana tadi pagi sangat menarik perhatian masyarakat.
yuk-hadiri-besok-pagi-mesjid-agung-an-nur-gelar-salat-gerhana-matahari-pukul-0700-wib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fenomena alam yang jarang terjadi, gerhana matahari total (GMT) pada Rabu (9/3/2016) pagi, juga tak luput dari perhatian Badan Kesejahteraan Mesjid Raya (BKMR) An Nur. BKMR An Nur secara khusus mengundang masyarakat untuk turut menggelar Salat Sunat Gerhana berjemaah di mesjid kebanggaan masyarakat Riau tersebut.
miris-ada-yang-mengaku-pegawai-dinas-kesehatan-di-riau-tapi-menolak-anaknya-diberikan-vaksin-polio
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pos pelayanan PIN dibuka di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) 2016.
pos-pelayanan-pin-juga-dibuka-di-bandara-dan-pelabuhan-pekanbaru-berikut-jadwalnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru melengkapi kawasannya dengan dua Pos PIN, yaitu pada gerbang masuk bandara dan pada terminal kedatangan.
si-pembunuh-benrika-yang-jasadnya-dimasukkan-ke-koper-lalu-dibakar-di-petapahan-divonis-20-tahun
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bangkinang, Kampar, Riau, menjatuhi vonis kepada dua pelaku pembunuhan sadis Benrika Manurung (41), Selasa (8/3/2016). Lama hukuman penjara kedua terdakwa yang dijatuhi hakim berselisih tiga tahun.
besok-pagi-muhammadiyah-gelar-salat-gerhana-matahari-di-6-tempat-di-pekanbaru-ini-dia-lokasinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesuai instruksi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau akan menggelar shalat gerhana matahari (shalat kusuf) di sejumlah titik di Kota Pekanbaru, Rabu (9/3/2016) pagi.
meski-hanya-kena-bayangan-warga-pekanbaru-tetap-antusias-tunggu-gerhana-matahari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski Provinsi Riau tidak secara penuh akan dilintasi gerhana matahari total (GMT) atau hanya bisa menyaksikan gerhana matahari sebagian (GMS), namun tidak mengurangi antusias warga untuk menunggu dan menyaksikan fenomena alam tersebut.
wakil-wali-kota-ayat-cahyadi-teteskan-vaksin-polio-tandai-pencanangan-pin-polio-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangis histeris pecah dari seorang balita saat Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi meneteskan vaksin polio di Posyandu Teratai di RW 04 dan RW 01 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (8/3/2016). Hal ini menandai pencanganan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang digelar serentak 8-15 Maret 2016.
duh-usai-melahirkan-bukannya-dimanja-wanita-ini-malah-dipukuli-karena-pergoki-suami-teleponan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru-Riau, yang masih dalam perawatan usai melahirkan babak belur dipukuli suaminya sendiri. Wanita ini dihajar sampai bonyok, setelah memergoki suaminya berhubungan dengan wanita lain via telpon.
wwwwww