Home > Berita > Hukrim
Hukrim
upps-kegiatan-patroli-oknum-polair-riau-yang-ditangkap-pihak-keamanan-malaysia-ternyata-diketahui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Senin (2/5/2016), masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Malaysia, terkait diamankannya seorang oknum Polair berpangkat brigadir berinisial Rk, bersama tiga warga sipil lantaran dituduh memeras para nelayan Malaysia di perbatasan laut Bengkalis dan negeri Jiran tersebut.
darah-segar-mengalir-dari-hidung-kanit-reskrim-polsek-rumbai-pesisir-saat-amankan-bentrok-kelompok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, AKP Sihol Sitinjak terluka di bagian wajah usai jadi sasaran kemarahan kelompok tak dikenal (OTK) yang menyerang petugas Satpol PP Pekanbaru, di Kantor Camat Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (2/5/2016) sore tadi.
polisi-bersenjata-diturunkan-buru-gerombolan-tak-dikenal-penyerang-satpol-pp-di-kantor-camat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan polisi bersenjata laras panjang dari Polresta Pekanbaru, Senin (2/5/201/) sore, langsung melakukan penyisiran di kawasan Pelabuhan bongkar muat, tak jauh dari Kantor Camat Rumbai Pesisir, yang beberapa jam lalu jadi sasaran penyerangan sekelompok tak dikenal (OTK), dengan sasaran petugas Satpol PP Pekanbaru.
breaking-news-kelompok-tak-dikenal-serang-satpol-pp-hingga-ke-dalam-ruangan-kantor-camat-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - 1 regu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, diserang puluhan orang tak dikenal (OTK) saat melansir barang di Kantor Camat Rumbai Pesisir, Jalan Sembilang Ujung, Senin (2/5/2016) sore. Dua personel Satpol PP dilaporkan terluka serta mobil operasional dirusak.
ketua-dprd-bengkalis-mengaku-belum-tahu-dirinya-ditetapkan-sebagai-tersangka-jangan-dibesarbesarkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Ketua DPRD Bengkalis Provinsi Riau Heru Wahyudi enggan mengomentari penetapan dirinya sebagai tersangka. Heru terlihat tidak mau banyak bicara terkait kasus yang menimpa dirinya.
cerita-kapolda-riau-yang-pernah-ditawari-lahan-1200-hektar-agar-luluskan-calon-akpol-tak-perlu-jual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (kapolda) Riau, Brigjen Supriyanto menegaskan, tidak ada satu pun calon Polri yang bisa lulus dengan melalui jalan pintas alias menggunakan cara praktik percaloan. Ia rela dipindahtugaskan, jika harus meluluskan mereka yang tidak kompeten sebagai penegak hukum.
polda-riau-tetapkan-ketua-dprd-bengkalis-heru-wahyudi-sebagai-tersangka-kasus-bansos
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Subdit III, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menetapkan tersangka baru terkait dugaan penyelewengan dana Bantuan Sosial (Bansos) Kabupaten Bengkalis, Riau. Dia adalah Heru Wahyudi, selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis saat ini.
lanjutkan-pengusutan-dugaan-suap-apbd-kpk-periksa-11-anggota-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (2/5/2016), memanggil 11 nama Anggota DPRD aktif/nonaktif untuk dimintai keterangannya terkait pengusutan dugaan suap pengesahan RAPBD Riau yang menjerat dua nama baru, yakni bekas Ketua DPRD Riau yang sekarang Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman dan mantan Ketua DPRD Riau periode 2009-2014, Johar Firdaus.
pemuda-yang-ditembak-begal-di-jalan-menuju-bandara-ssk-ii-pekanbaru-dibawa-ke-kampungnya-di-nias
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Randi Saputra Nduru (21) korban begal yang sempat di rawat di RS Syafira, Pekanbaru, Riau, karena mengalami luka tembak, dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, untuk menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di paha kanannya.
tni-buru-orang-yang-rekrut-warga-dumai-gabung-dengan-kelompok-santoso
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol (Kav) Rendra Adrian Siagian menyebut bahwa orang tua Muhammad Ovan ternyata tidak tahu bahwa putranya bergabung dengan Kelompok Santoso. Saat pergi dari rumah, Ovan mengaku hendak bekerja di Jakarta. Ternyata ia malah bergabung dengan Kelompok Santoso yang masih diburu di pedalaman Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.
wwwwww