Home > Berita > Hukrim
Hukrim
guru-pembacok-kepala-smk-1-ukui-dituntut-10-tahun-bui
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sidang kasus pembacok Kepala SMK 1 Ukui Kamis (28/4/2016) kemarin kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan, Riau, dengan agenda pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum (JPU).
jamin-tak-lakukan-serangan-balasan-dan-mengaku-sudah-bertemu-petinggi-pp-ketua-laskar-merah-putih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa orang dari organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) mendatangi Mapolda Riau, Jumat (29/4/2016) siang. Kedatangan mereka untuk berkoordinasi dengan pejabat utama di Mapolda untuk membahas situasi dan upaya preemtif pasca bentrokan berdarah di Desa Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
selain-amankan-tiga-pelaku-polda-riau-sita-2-karung-tulang-belulang-harimau-dan-beruang-hasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Jumat (29/4/2016) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB, menangkap tiga terduga pelaku yang ditengarai melakukan perburuan terhadap satwa yang dilindungi, di kawasan Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
anggota-kelompok-tani-napuh-indah-bicara-kronologis-kebakaran-lahan-pt-lih-pt-parawira-dan-kud-bina
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan di Desa Gondai dan Bukitkesuma Kabupaten Pelalawan, Riau, beberapa waktu lalu, diduga kuat berasal dari areal kebun milik perusahaan swasta dan koperasi.
perkara-pt-lih-i-dewa-gede-budhy-dharma-asmara-pimpin-sidang-di-lokasi-kebakaran-lahan-kami-ingin
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan kasus dugaan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan tersangka Frans Katihokang, Manajer Operasional PT Langgam Inti Hibrindo (LIH), sudah memasuki tahap pemantauan lokasi tempat kejadian perkara.
randi-saputra-nduru-ditembak-begal-di-jalan-menuju-bandara-ssk-ii-pekanbaru-kendaraannya-dilarikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Randi Saputra Nduru (21) terbaring lemas di kamar 318 RS Syafira, setelah ditembak oleh dua begal saat berada di jalan akses Bandara SSK II, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, bersama teman wanitanya, Jumat (29/4/2016) dini hari tadi.
diperiksa-di-spn-ternyata-ini-yang-ditanya-penyidik-kpk-ke-anggota-dprd-riau-abdul-wahid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sederet orang penting di DPRD Riau, Jumat (29/4/2016) pagi, kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna mengusut dugaan suap APBD Riau untuk Suparman dan Johar Firdaus yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.
hari-ini-sederet-nama-anggota-dan-mantan-dprd-riau-kembali-diperiksa-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melanjutkan pemeriksaan terkait dugaan suap APBD Riau untuk tersangka Bupati Rohul, Suparman dan mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus. Agenda ini dilangsungkan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Riau, Jumat (29/4/2016).
23-orang-jadi-tersangka-kasus-bentrokan-berdarah-2-ormas-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Kamis (28/4/2016) malam, kepolisian telah menetapkan 23 orang tersangka pasca bentrokan antara Organisasi Massa (Ormas) Pemuda Pancasila dan Ormas di Tapung Hulu Kampar, Riau, yang menyebabkan satu orang tewas.
dari-balik-jeruji-lapas-kirjuhari-minta-johar-firdaus-jujur-dan-tak-menutupi-kebenaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terpidana kasus suap APBD Riau, Ahmad Kirjuhari yang kini mendekam di Lapas kelas II A Pekanbaru, minta mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus untuk jujur.
wwwwww