PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Kapolresta Sebut Keberadaan Pekerja Warung Nasi Goreng Penikam Mahasiswa Pekanbaru hingga Tewas Terlacak, Kini Diburu…

Kapolresta Sebut Keberadaan Pekerja Warung Nasi Goreng Penikam Mahasiswa Pekanbaru hingga Tewas Terlacak, Kini Diburu…

Ilustrasi.

Kamis, 08 Desember 2016 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pembunuhan seorang mahasiswa, Nurul Fallah (21) yang tewas dengan luka tusuk di bagian perut usai ditikam seorang pedagang nasi goreng berinisial Rg, Senin (7/11/2016) lalu, telah menemui titik terang.Saat ini, Tim Opsnal Polresta Pekanbaru tengah memburu pelaku yang sudah diketahui keberadaannya tersebut. "Anggota kita sedang melakukan pengejaran, dalam waktu dekat semoga pelaku segera tertangkap," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Kamis (8/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sebelumnya, seorang mahasiswa Pekanbaru, tewas mengenaskan saat datang ke warung nasi goreng di Jalan KH Walid Hasyim, Kecamatan Pekanbarukota, Senin (7/11/2016) malam bersama enam rekannya.

Pelaku yang merupakan karyawan di warung nasi goreng itu nekat menikam korban, karena kesal saat korban menanyakan pesanan minuman teh telurnya yang belum disajikan.

Ads
Korban akhirnya tewas saat menjalani perawatan medis di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, akibat luka tikam di bagian perutnya. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri ke luar Kota Pekanbaru.***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww