PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Rohil

Jemput Adik Pulang Kerja, Si Abang Syok Lihat Celana Adiknya Melorot di Kamar Bos Kedai Kopi di Bagansiapiapi

Jemput Adik Pulang Kerja, Si Abang Syok Lihat Celana Adiknya Melorot di Kamar Bos Kedai Kopi di Bagansiapiapi

Ilustrasi.

Kamis, 08 Desember 2016 20:59 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Entah setan apa menggayut dibenak EOK (48), warga Jalan Perniagaan Kelurahan Bagankota Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau ini.Pada saat mau pulang kerja, EOK tega dia mengurung AZ (15), perempuan, warga Jalan Poros Simpang Dua Ratus Kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko, Rokan Hilir.

Kejadian itu terungkap ketika sang kakak ingin menjemput korban yang bekerja di Kedai Kopi Jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko. Setelah lelah menunggu adiknya, tanpa sengaja sang kakak membuka pintu kamar dan melihat celana adiknya sudah melorot ke bawah.

''Pelaku terkejut dan meminta maaf kepada kakak korban, karena telah membawa adiknya ke dalam kamar berdua,'' kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Paur Humas Polres Aipda Yusran Pangeran Cherry, Kamis (8/12/2016).

Menurut keterangan Cherry, mengetahui adiknya dicabuli pelaku, kakak korban bernama Fit, langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bangko. Pengakuannya, ketika ingin menjemput, adiknya tak keluar dari dalam kedai.

Kemudian Fit masuk dan membuka pintu kamar mendapatkan adiknya sedang bersama pelaku. Pelaku terkejut dan meminta maaf kepada kakak korban karena telah membawa adiknya ke dalam kamar berduaan.

Setelah sampai di rumah, Fit meminta adiknya untuk menceritakan apa yang sudah dialaminya. Lalu korban mengungkapkan bahwa pelaku telah memaksa dirinya membuka celana dan melakukan pencabulan.

''Untuk kepentingan penyidikan, pelaku beserta barang bukti kita bawa ke Polsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut," kata Cherry. ***

Kategori : Rohil, Hukrim
wwwwww