Home > Berita > Hukrim
Hukrim
lagi-penyelundupan-30-kg-sabu-digagalkan-polres-bengkalis-dan-bea-cukai-pelaku-berpurapura-sebagai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jajaran Polres Bengkalis lagi-lagi berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu. Kali ini, sebanyak 30 kg barang haram serbuk putih itu diamankan saat akan diselundupkan melewati wilayah pesisir tersebut. Pengungkapan itu merupakan hasil kolaborasi Satnarkoba Polres Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis.
pasutri-tega-bunuh-dan-bakar-odgj-garagara-ingin-hindari-utang-dan-bayar-asuransi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Berkat kejeliannya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan. Sepasang suami istri diciduk karena diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Desa Tasikserai Timur, Kecamatan Talang Muandau. Modusnya, korban dibunuh dan dibakar di dalam mobil hanya karena ingin menghindari utang piutang dan pembayaran asuransi.  
gelar-rekonstruksi-polres-bengkalis-ungkap-peran-provokator-dalam-pembunuhan-di-sukarjo-mesim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kasus pembunuhan seorang pria bernama Farid di Desa Sukarjo Mesim terkuak fakta baru. Dari rekonstruksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polres Bengkalis, terungkap adanya peran provokator yang menyebabkan korban akhirnya harus meregang nyawa.
oknum-notaris-di-riau-dibekuk-polisi-karena-diduga-jualan-narkoba
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com — Seorang notaris di Riau tepatnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang menyandang gelar mentereng sarjana hukum (SH) dan magister kenotariatan (MKn), terjerat hukum karena nyambi jual sabu.
masuk-tahap-penyidikan-bakal-ada-tersangka-baru-kasus-kredit-fiktif-bjb-cabang-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Pengusutan kasus dugaan kredit fiktif Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Pekanbaru, Riau, kini memasuki babak baru dan akan ada nama tersangka baru. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau saat ini telah mengeluarkan Surat Perintah Penyidikan (sprindik) baru terkait kasus tersebut.
perambah-120-hektare-hutan-suaka-margasatwa-di-giam-siakkecil-riau-ditangkap-pemodal-berinisial-in
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak dua perambah Hutan Suaka Margasatwa Giam Siakkecil di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ditangkap. Penangkapan kedua pelaku dilakukan tim gabungan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KHLK), Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Polda Riau, Korem 031/Wira Bima, dan Batalyon Arhanudse 13 Pekanbaru. Pelaksana tugas (Plt) Direktur Pencegahan dan Pengamanan KLHK Sustyo Iriyono mengatakan, dua orang yang ditangkap berinisial PS dan SUP.
ditangkap-di-irest-areai-jalan-tol-pekanbarudumai-3-sekawan-diadili-di-pn-medan-bawa-sabu-14-kg-ke
MEDAN, POTRETNEWS.com — Tiga sekawan diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan akibat perkara mereka mengantar sabu seberat 14 Kg dan pil ekstasi sebanyak 1896 butir ke seluruh daerah di Sumatera. Ketiga sekawan itu bernama, Ryan, Doni, dan Azizah mereka ditangkap atas pengembangan dari kasus yang serupa dengan rekan mereka lebih dulu tertangkap.
mobil-dinas-pemkot-dumai-diamankan-terkait-kasus-narkoba-nama-seorang-pejabat-jadi-ikut-terbawabawa
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pejabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Dumai, Riski Kurniawan tidak membantah mobil dinas yang diamankan polisi terkait narkoba merupakan kendaraan operasional dirinya, dan saat ditangkap dibawa oleh orang lain karena dipinjam.
kapten-kapal-tewas-usai-lompat-ke-muara-di-perairan-meranti-riau-karena-ketahuan-selundupkan-20-kg
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Personel Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menangkap dua tersangka penyelundup narkoba, yakni kapten kapal berinsial MI dan seorang anak buah kapal (ABK) inisial S, di perairan Provinsi Riau.
polisi-usut-dugaan-korupsi-kredit-fiktif-di-bank-daerah-berbasis-syariah-di-riau-sebesar-rp18
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, sedang mengusut dugaan korupsi kredit fiktif di salah satu bank daerah berbasis syariah di Riau.
wwwwww