Home > Berita > Hukrim
Hukrim
divonis-3-bulan-penjara-terdakwa-sabung-ayam-di-pelalawan-memelas-minta-keringanan-hukuman
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com – Ladi, Budiono dan Wajar Trisantoso, ketiganya sebagai terdakwa kasus sabung ayam, divonis masing-masing 3 bulan 15 hari penjara oleh majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (28/4/2016).
oknum-mahasiswa-pekanbaru-pemilik-setengah-kilo-ganja-ini-mengaku-kenal-dengan-bandar-d-yang-punya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tampan, Pekanbaru-Riau masih terus melakukan pemeriksaan terhadap RES (27) mahasiswa yang diduga sebagai pengedar ganja sindikat antarkabupaten, bersama seorang rekannya HH (23).
simpan-setengah-kilo-ganja-mahasiswa-ditangkap-di-kosannya-jalan-elang-sakti-pekanbaru-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tampan, Pekanbaru, Riau, meringkus seorang mahasiswa, RES (27) dan rekannya HH (23) yang diduga sebagai bandar narkotika. Dari tangan keduanya, satu paket besar daun ganja kering seberat 600 gram, dua paket kecil ganja dan satu paket kecil sabu diamankan sebagai barang bukti.
Fakta Baru Kasus BLJ Bengkalis, Kejaksaan Agung Diminta Usut Keterlibatan Dewan
pengesahan-ranperda-pmp-diduga-pakai-pelicin-rp7-miliar-aktivis-antikorupsi-bengkalis-mustahil
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Agung (Kejakgung) diminta untuk mengusut tuntas adanya dugaan dana ”pelicin” sebesar Rp7 miliar ke DPRD Bengkalis. Dana pelicin itu diduga digunakan untuk mengesahkan Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah (PMP) ke PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) sebesar Rp300 miliar tahun 2012.
sempat-hirup-udara-bebas-dalam-kasus-penganiayaan-sopir-truk-hingga-tewas-di-pos-jaga-pt-rapp
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Akhirnya terjawab sudah teka teki vonis terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan hingga menghilangkan nyawa manusia yang terjadi di pos jaga PT RAPP, Kabupaten Pelalawan, Riau.
guru-pembacok-kepala-smk-1-ukui-dituntut-10-tahun-bui
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sidang kasus pembacok Kepala SMK 1 Ukui Kamis (28/4/2016) kemarin kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan, Riau, dengan agenda pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum (JPU).
jamin-tak-lakukan-serangan-balasan-dan-mengaku-sudah-bertemu-petinggi-pp-ketua-laskar-merah-putih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa orang dari organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) mendatangi Mapolda Riau, Jumat (29/4/2016) siang. Kedatangan mereka untuk berkoordinasi dengan pejabat utama di Mapolda untuk membahas situasi dan upaya preemtif pasca bentrokan berdarah di Desa Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
selain-amankan-tiga-pelaku-polda-riau-sita-2-karung-tulang-belulang-harimau-dan-beruang-hasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Jumat (29/4/2016) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB, menangkap tiga terduga pelaku yang ditengarai melakukan perburuan terhadap satwa yang dilindungi, di kawasan Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
anggota-kelompok-tani-napuh-indah-bicara-kronologis-kebakaran-lahan-pt-lih-pt-parawira-dan-kud-bina
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan di Desa Gondai dan Bukitkesuma Kabupaten Pelalawan, Riau, beberapa waktu lalu, diduga kuat berasal dari areal kebun milik perusahaan swasta dan koperasi.
perkara-pt-lih-i-dewa-gede-budhy-dharma-asmara-pimpin-sidang-di-lokasi-kebakaran-lahan-kami-ingin
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan kasus dugaan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan tersangka Frans Katihokang, Manajer Operasional PT Langgam Inti Hibrindo (LIH), sudah memasuki tahap pemantauan lokasi tempat kejadian perkara.
wwwwww