Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pemuda-yang-ditembak-begal-di-jalan-menuju-bandara-ssk-ii-pekanbaru-dibawa-ke-kampungnya-di-nias
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Randi Saputra Nduru (21) korban begal yang sempat di rawat di RS Syafira, Pekanbaru, Riau, karena mengalami luka tembak, dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, untuk menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di paha kanannya.
tni-buru-orang-yang-rekrut-warga-dumai-gabung-dengan-kelompok-santoso
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dandim 0320/Dumai, Letkol (Kav) Rendra Adrian Siagian menyebut bahwa orang tua Muhammad Ovan ternyata tidak tahu bahwa putranya bergabung dengan Kelompok Santoso. Saat pergi dari rumah, Ovan mengaku hendak bekerja di Jakarta. Ternyata ia malah bergabung dengan Kelompok Santoso yang masih diburu di pedalaman Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.
benarkah-terpidana-kasus-pt-blj-yusrizal-andayani-tak-berada-di-lapas-sialang-bungkuk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Salah satu aktor utama megakorupsi dana penyertaan modal Pemkab Bengkalis kepada BUMD PT Bumi Laksmana Jaya (BLJ) Yusrizal Andayani diyakini sudah beberapa bulan belakangan tidak berada di dalam rumah tahanan (rutan) atau lembaga permasyarakatan (lapas) di Sialang Bungkuk Kulim, Pekanbaru, Provinsi Riau.
seorang-warga-dumai-diduga-bergabung-dengan-jaringan-teroris-santoso-namanya-muhammad-ovan-fadlan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu warga Kota Dumai diduga kuat bergabung dengan Kelompok Jaringan Teroris Santoso. Pria tersebut bernama Muhammad Ovan Fadlan. Bahkan sudah diamankan di Poso Pesisir.
barang-inventaris-lembaga-penelitian-universitas-riau-hilang-dari-kosan-agus-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Agus (26) tak bisa berbuat apa – apa setelah laptop milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Penelitian Universitas Riau yang disimpan di kos – kosannya Jl Baharudian Yusuf (Kos-kosan Andesa) Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), raib dibawa kabur.
panik-dapat-kabar-anaknya-jatuh-di-sekolah-pak-musa-transfer-rp-19-juta-ke-penipu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Waspadalah jika menerima informasi dari orang tak dikenal terkait anak yang mengalami kecelakaan. Sebaiknya lakukan kofirmasi ulang untuk memastikan jika berita atau informasi tersebut benar-benar fakta.
kapolda-riau-angkat-bicara-soal-oknum-aparatnya-yang-diamankan-keamanan-laut-malaysia-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Supriyanto, Minggu (1/5/2016) siang menjelaskan langsung terkait diamankannya satu oknum Anggota Direktorat Polair Polda Riau dan tiga warga sipil oleh Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM).
rumah-dan-toko-2-warga-pekanbaru-dibongkar-maling-harta-puluhan-juta-raib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan maling kembali beraksi di Pekanbaru, Riau, Sabtu (30/4/2016). Bahkan, hanya selang waktu setengah jam, para pelaku menyatroni dua TKP dalam sehari.
terbetik-kabar-oknum-polisi-yang-ditangkap-pihak-keamanan-laut-malaysia-anggota-ditpolair-polda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) menangkap empat orang Warga Negara Indonesia (WNI) lantaran diduga melakukan pemerasan terhadap nelayan Malaysia diwilayah perairan mereka. Satu diantara WNI itu adalah oknum polisi yang disebut-sebut berdinas di Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Riau.
cabuli-bocah-perempuan-di-pekanbaru-pria-tak-dikenal-ini-terekam-cctv-pos-satpam-dekat-gereja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak, sebut saja Bunga, berumur enam tahun, warga Pekanbaru, Riau, jadi korban pencabulan saat menghadiri acara pesta di sebuah gereja, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, Jumat (29/4/2016) sore.
wwwwww