Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pelaku-kerusuhan-di-terantang-kampar-sudah-diketahui-polisi-dan-diminta-menyerahkan-diri-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau mengultimatum pelaku perusakan, pembakaran, dan kerusuhan yang terjadi di Desa Terantang, Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu untuk segera menyerahkan diri.
setelah-pungli-sejumlah-pengusaha-dan-pencari-kerja-oknum-pejabat-bpbpk-pekanbaru-menghilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPB-PK) Pekanbaru, Burhan Gurning, dibuat pening oleh ulah bawahannya. Salah seorang kepala bidang (kabid) di instansi yang dipimpin Burhan diduga telah memungut uang kepada sejumlah pengusaha. Ia pun menghilang begitu saja saat ini. 
warga-geger-seorang-pria-ditemukan-tewas-terikat-dengan-tubuh-berlumur-darah-di-bengkel
DUMAI, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Ratusima, Dumai, Riau digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria di Bengkel Uluna Motor, Senin (2/5/2016) sore.
waspadalah-penipuan-dengan-modus-anak-sakit-makin-marak-terjadi-di-pekanbaru-begini-modusnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi penipuan dengan modus memberitahu anak sakit yang sedang berada di sekolah mendadak sakit atau mengalami kecelakaan, makin marak terjadi di Pekanbaru. 
6-orang-sudah-diamankan-polisi-kejar-pelaku-utama-penyerangan-anggota-satpol-pp-di-kantor-camat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Selasa (3/5/2016) pagi ini, aparat Polresta Pekanbaru sudah mengamankan enam orang yang diduga terlibat penganiayaan anggota dan pengrusakan aset milik Satpol PP Pekanbaru, saat bentrokan terjadi di kantor Camat Rumbai Pesisir, Senin petang. Kini, aparat melacak satu nama lagi yang ditenggarai sebagai pelaku utama.
menyamar-pakai-jilbab-dan-gamis-ini-alasan-guru-honor-merampok-rekan-kerjanya-di-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru honorer di Pekanbaru, Riau, RK (33) diamankan pihak Kepolisian Sektor Bukit Raya, setelah gagal mencuri di sekolah tempatnya mengajar. Dari tangannya, uang Rp3 juta, pakaian wanita yang dipakainya dan tas sandang diamankan sebagai barang bukti.
menyamar-jadi-cewek-guru-honor-rampok-rekan-kerjanya-di-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial Rk (33), yang berprofesi sebagai guru honor di Pekanbaru, Riau terpaksa diamankan ke Mapolsek Bukit Raya. Ia terlibat aksi perampasan dengan kekerasan terhadap guru rekan sesama pengajar di sekolah tersebut.
jika-tak-kooperatif-tim-kejari-pangkalankerinci-jemput-paksa-mantan-kades-gondai-dkk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Terkait dengan sudah turunnya putusan Mahkamah Agung (MA) terhadap 3 terdakwa kasus penyerobotan lahan milik KUD Bina Jaya Langgam di Kabupaten Pelalawan, Riau, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalankerinci segera membentuk tim menjemput paksa terdakwa.
siapsiap-gabung-kelompok-santoso-2-warga-dumai-ditangkap-oleh-satgas-tinombala-di-poso
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua warga dari Riau diduga akan ikut bergabung dengan kelompok Santoso di Poso Sulawesi Tengah (Sulteng). Belum sempat bergabung, keduanya lebih dulu diamankan tim Satgas Tinombala.
selain-sekda-kejaksaan-agung-juga-jebloskan-kepala-inspektorat-bengkalis-ke-rutan-salemba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selain menjebloskan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bengkalis Provinsi Riau Burhanuddin, Kejaksaan Agung (Kejagung) juga menahan Kepala Inspektorat Mukhlis ‎ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat.
wwwwww