PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Polisi Bentuk Tim Khusus Pemburu Perampok BRI Jalan Fajar Payungsekaki Pekanbaru

Polisi Bentuk Tim Khusus Pemburu Perampok BRI Jalan Fajar Payungsekaki Pekanbaru

Suasana di Teras BRI, Jalan Fajar, Payung Sekaki, Pekanbaru usai dirampok, beberapa waktu lalu.

Kamis, 08 Desember 2016 16:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru terus berupaya mengungkap empat perampok bersenjata api (senpi) yang menyatroni Teras BRI, jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Kamis (17/11/2016) lalu yang berhasil membawa lari uang tunai Rp97 juta.Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah membentuk dua tim yang difokuskan untuk memburu empat pelaku perampokan tersebut.

"Pelakunya terus kita kejar, saat ini sudah dibentuk dua tim khusus untuk menindak lanjuti segala informasi dari berbagai aspek yang berkaitan dengan keempat pelaku," kata dia, Kamis (8/12/2016).

Kapolresta menambahkan, untuk keempat pelaku, Ia sudah perintahkan anggotanya untuk memberikan tindakan tegas. "Anggota kita sudah bergerak dan bagi para pelaku untuk ditindak tegas dengan terukur," tandasnya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Peristiwa perampokan yang kedua kalinya terjadi dengan sasaran Teras BRI, jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki itu, diduga akibat kelalaian dari pihak manajemennya. Karena, tidak ada Satpam ataupun pihak keamanan yang disiagakan di tempat tersebut.

Bahkan, fasilitas penyimpanan uangnya pun jauh dari kata aman. Karena, tidak dilengkapi dengan brankas. Uang setoran para nasabah hanya disimpan ke dalam laci sebelum disetorkan ke Kantor Unit Cabang BRI terdekat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww