Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dihukum-mati-rumah-mobil-eks-sipir-lp-bengkalis-yang-jadi-bandar-sabudirampas-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mahkamah Agung (MA) menghukum mati mantan sipir Suci Ramadianto karena menjadi bandar narkoba dengan menyelundupkan 10 kg sabu dari Malaysia. Setelah itu, jaksa kembali menyeret Suci ke pengadilan dengan pasal pencucian uang.
alumni-skpp-asal-bengkalis-prakarsai-diskusi-daring-membangun-karakter-pengawas-partisipatif
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar Tahun 2021 asal Kabupaten Bengkalis menginisiasi kegiatan Diskusi Daring dengan tema Membangun Karakter Pengawas Partisipatif. Diskusi yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/10) mendatang, diikuti secara gratis dan dibuka untuk umum.
kue-bijih-getah-akhirnya-sampai-ke-istana-oleholeh-dari-bengkalis-untuk-presiden-jokowi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah oleh oleh, kue biji getah sampai ke istana, oleh oleh untuk Presiden RI Jokowi saat ke Riau, oleh oleh khas Bengkalis Riau . Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Bengkalis ternyata membawa berkah tersendiri bagi UMKM di Bengkalis, khususnya yang mengelola kue biji getah menjadi oleh oleh khas Bengkalis .
kabinda-riau-turun-ke-bengkalis-ajak-sejumlah-elemen-bersinergi-perkuat-ekonomi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Riau (Kabinda) Brigjen TNI Animo Setya Budi berkunjung dan silaturahmi ke Kamar Dagang Industri (kadin) Kabupaten Bengkalis, bertempat di Jalan Sri Pulau Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis, Rabu (29/09/2021)Dalam kunjungan Silaturahmi Kabinda Riau dengan mengusung tema "Penguatan Ekonomi Tinjau Sudut Pandang Wawasan Kebangsaan"
kerja-sama-antara-dlhk-riau-dengan-pt-bumi-laksmana-jaya-soal-pemanfaatan-hasil-kayu-hutan-dinilai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) menilai perjanjian kerja sama antara Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau dengan PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) tentang pemanfaatan hasil kayu hutan melalui budi daya Accacia Sp dan Gerunggang bertentangan dengan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) nomor P.49/Menlhk/Setjen/Kum.1/9/2017.
34000-hektar-mangrove-di-seluruh-indonesia-akan-direhabilitasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan pada 2021 akan melakukan rehabilitasi mangrove sekitar 34.000 hektare diseluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat melakukan penanaman mangrove di Pantai Wisata Raja Kicik, Bangkalis, Riau.
dijadwalkan-kunjungi-bengkalis-ini-harapan-ketua-mui-negeri-junjungan-kepada-presiden-jokowi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tidaklah berlebihan, bagi masyarakat Bengkalis, Riau ada 2 momok menakutkan yang tidak sama dengan sosok hantu, jembalang dan sejenisnya, momok itu adalah "Abrasi Pantai dan Narkoba"
cerita-motivasi-antrean-roro-di-dermaga-sungaiselari-bengkalis
SUNGAIPAKNING, POTRETNEWS.com — Angin sepoi-sepoi menerpa lembut beberapa orang pengguna jasa penyeberangan Roll-On/Roll-Off (Ro-Ro) duduk di dermaga Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis pada Senin (27/9/2021) pukul 21.02 WIB.
semangat-gotong-royong-masih-terpelihara-di-dusun-kampungparit-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Diantara dampak negatif perkembangan zaman adalah semakin terkikisnya jiwa gotong royong di tengah masyarakat. Namun, bagi warga Dusun Kampung Parit Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis Riau, semangat gotong royong ini masih terpelihara hingga sekarang sebagaimana terlihat pada Ahad, 26 September 2021 pagi semalam.
serbuan-vaksinasi-tnipolri-dilakukan-secara-serentak-di-kecamatan-bantan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto bersama Wakil Bupati dan Kapolres Bengkalis meninjau secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Dosis Pertama kepada Siswa dan Siswi, bertempat di Halaman Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah Desa Pasiran Kec. Bantan Kab. Bengkalis, Kamis (23/09/2021)
wwwwww