Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kelakar-kakwarcab-warnai-pelantikan-satgas-pramuka-peduli-pusdiklat-dan-pusinfo-bengkalis-masa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bertempat di Kantor Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis, Ketua Kwarcab Bengkalis melantik kakak-kakak pengurus Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan, Pusat Informasi dan Protokol serta Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Bengkalis masa bakti 2020-2025 pada Sabtu, 4 September 2021 pagi kemarin.
dana-anniversary-perdana-kmb-buat-touring-yang-batal-dialihkan-giat-baksos-di-dua-kecamatan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Nama Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) sudah tidak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat di Pulau Bengkalis karena meski baru berdiri tapi telah beberapa kali melakukan kegiatan bakti sosial.
generasi-muda-bengkalis-kehilangan-sosok-teladan-asal-rupat-utara
TELUKHRHU, POTRETNEWS.com — Jum'at, 25 Muharram 1443 Hijriah, khotib di Masjid Al Barokah Dusun Tanjung Jaya Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Rudi Kamaruddin menyampaikan judul khutbah "Kematian Itu Pasti".
mengenang-sosok-haji-abdullah-tokoh-rupat-utara-yang-kini-telah-tiada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sulit bagi jurnalis untuk memulai merangkai huruf menjadi kata, kata menjadi kalimat, harap-harap jadi azimat di hari Jum'at penuh berkat.
ini-daftar-lengkap-nama-pejabat-bengkalis-yang-dilantik-bupati-kasmarni
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis, Kasmarni, Rabu (1/9/2021) melantik 285 pejabat di wilayahnya.
di-hadapan-285-pejabat-yang-baru-dilantiknya-bupati-bengkalis-ingatkan-agar-selalu-amanah-bekerja
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Air di sungai Bengkalis pada Rabu, 23 Muharram 1443 Hijriyah pukul 16.46 WIB petang terlihat mulai mengolak surut.Semenrtara di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota masih terdengar suara master of ceremony (MC) membacakan daftar nama pejabat yang mendapat amanah dan kepercayaan untuk memegang jabatan dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis petang tadi.
yayasan-bequranic-sambut-baik-program-pengabdian-masyarakat-3-dosen-polbeng
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Program Pengabdian Masyarakat kampus Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menjadi rutinitas yang harus dilakukan oleh para dosen di kampus yang beralamat di Jalan Batin Alam Desa Sungai Alam ini.
calon-sarjana-itu-tinggalkan-kenangan-indah-bersama-pers-dan-polres-bengkals
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Senin, 30 Agustus 2021 pukul 11.19 WIB terdengar sayup-sayup bacaan Tahlil Sugito di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keluarga di Jalan Tambak Lama Dusun Kampung Parit Pangkalan Batang Barat Bengkalis Riau.
yuswan-effendi-wartawan-bengkalis-yang-ramah-itu-berpulang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Keluarga besar jurnalis di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pada Ahad, 29 Agustus 2021 pukul 16.35 WIB kehilangan seorang Yuswan Effendi tokoh media di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan.
pantai-telukrhu-di-bengkalis-masuk-daftar-300-desa-wisata-nasional
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu di antara Objek Wisata di Riau adalah Pantai Teluk Rhu di Bengkalis dan pantai ini masuk dalam 300 desa wisata nasional , tawarkan keindahan pantai pasir putih. Harapan Pantai Teluk Rhu yang berada di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, sebagai Objek Wisata di Riau menjadi surga masa depan wisata bahari sudah mendekati kenyataan.
wwwwww