Home > Berita > Umum

Akibat Jumperan Kawat TM, Kota Bengkalis Ada yang Menikmati Gelap Malam

Akibat Jumperan Kawat TM, Kota Bengkalis Ada yang Menikmati Gelap Malam

Terlihat karyawan PT Adra Gemilang tengah memperbaiki kerusakan trafo simpang tiga Jalan Hasanuddin - Jalan Diponegoro, Jum'at (11/02/2022) tengah malam.

Jum'at, 11 Februari 2022 09:16 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Akibat jumperan kawat tegangan menengah (TM) di trafo simpang tiga Jalan Hasanuddin - Diponegoro, Bengkalis yang terbakar, aliran listrik padam pada Kamis malam Jum'at, 11 Februari 2022.

Saat berita ini ditulis hingga pukul 00.11 WIB, terlihat 5 karyawan PT PLN Adra Gemilang masih melakukan pekerjaan perbaikan.

Kejadian ini bermula sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya, aliran di Kelapapati Tengah, Jalan Diponegoro, sebagian Jalan Jend Sudirman mati. Namun, hanya sekitar setengah jam hanya di Jalan Diponegoro dan sebagian Jalan Jend Sudirman yang masih padam.

Dapat ditambahkan, beberapa titik aliran listrik yang padam itu sebagai antisipasi saat banjir yang terjadi. Kemudian, trafo Jalan Ahmad Yani yang sempat dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB tadi disebabkan adanya beberapa ekor tikus yang kedinginan sehingga menghangatkan tubuh si trafo tadi.

Selain itu, jika banjir semakin dalam, ada kemungkinan titik-titik yang rawan bahaya listrik akan dilakukan pemadaman tanpa pemberitahuan.

Kepada media ini, seorang karyawan atas nama pihak perusahaan yang menyuplai listrik menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww