Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
si-kembar-siswa-smpn-7-bengkalis-bikin-sensasi-di-kejurprov-iv-panahan-riau
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — "Tiap kejuaraan selalu ade atlet yang sensasi, Bang!" kata atlet panahan, Fahrulrizal kepada potretnews com, Jum'at (5/11/2021).
*Kabar dari Ajang Kejurprov IV Panahan Riau 2021
perolehan-sementara-bengkalis-rebut-2-emas-8-perak-dan-2-perunggu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) IV Panahan Provinsi Riau tahun 2021, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bengkalis mengirim 16 orang atlet panahannya.
turnamen-bola-voli-digelar-pupr-bengkalis-semarakkan-hari-tata-ruang-nasional-2021
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun tata ruang tahun 2021, yang jatuhnya pada 8 November mendatang. Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Bengkalis mengadakan turnamen bola voly sekecamtab Bengkalis dan Bantan, di Gor Perkasa Alam Bengkalis, Senin, (01/11/21).
ulah-warga-yang-pasang-jerat-babi-seekor-harimau-sumatra-mati-di-desa-tanjungleban-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seekor Harimau Sumatera di Provinsi Riau kembali ditemukan mati. Penyebabnya karena ulah pemburu yang melakukan pemasangan jerat.
selamatkan-hutan-mangrove-politeknik-negeri-bengkalis-serahkan-pondok-kerja-budi-daya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lewat kegiatan Pusat Penelitan dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M), Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) serahkan satu unit pondok kerja budidaya mangrove kepada Kelompok Study Lingkungan dan Masyarakat (Kesalimasy) di kawasan konservasi Tanjung Pagar , Desa Air Putih, Bengkalis pada Kamis, (14/10/2021).
pulang-lihat-pon-xx-papua-ketua-koni-bengkalis-sambangi-atlet-panahan-saat-latihan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Datang untuk memberikan motivasi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus S melihat langsung atlet panahan Kabupaten Bengkalis latihan memanah, Kamis (14/10/2021) petang.
usai-bertemu-jokowi-pemuda-bengkalis-ini-diundang-ikut-pelatihan-kampus-umkm-solo-dan-dapat-modal
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemuda asal Desa Muntai, Bengkalis, Riau, Muhammad Kasyful Asror mendapat kesempatan untuk belajar mengembangkan potensi daerah ke pasar melalui Kampus UMKM Shopee Ekspor di Solo. Siapa sangka perjalanannya dari Riau ke Solo ini justru dilatarbelakangi oleh pertemuannya dengan Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu.
ini-sejumlah-pesan-bupati-bengkalis-kasmarni-kepad-jajaran-dkkb
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah beberapa bulan menunggu waktu bersilaturahmi akhirnya Bupati Bengkalis, Kasmarni di sela kesibukannya yang luar biasa menyempatkan diri menerima pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKKB), Senin 11 Oktober 2021 petang.
dihukum-mati-rumah-mobil-eks-sipir-lp-bengkalis-yang-jadi-bandar-sabudirampas-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mahkamah Agung (MA) menghukum mati mantan sipir Suci Ramadianto karena menjadi bandar narkoba dengan menyelundupkan 10 kg sabu dari Malaysia. Setelah itu, jaksa kembali menyeret Suci ke pengadilan dengan pasal pencucian uang.
alumni-skpp-asal-bengkalis-prakarsai-diskusi-daring-membangun-karakter-pengawas-partisipatif
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar Tahun 2021 asal Kabupaten Bengkalis menginisiasi kegiatan Diskusi Daring dengan tema Membangun Karakter Pengawas Partisipatif. Diskusi yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/10) mendatang, diikuti secara gratis dan dibuka untuk umum.
wwwwww