Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
seluruh-peserta-penataran-dan-pelatihan-wasit-dan-pelatih-bola-voli-dinyatakan-lulus
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Penataran dan Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Voli Tingkat Daerah tahun 2021 tajaan Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau yang diikuti 93 peserta utusan kabupaten/ kota di Riau dinyatakan lulus semua.
riau-bermunculan-wasit-dan-pelatih-bola-voli-baru-insan-voli-bengkalis-pula-disegarkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sekali Merungkuh Dayung, Dua Tiga Pulau Terlewati, pepatah ini diberikan kepada Pengurus Kabupaten Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bengkalis bersama Pengprov PBVSI Riau.
baru-rayakan-100-hari-phr-berhasil-bor-sumur-ke100
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berhasil melakukan pengeboran sumur ke-100. Sumur ini menambah catatan pencapaian signifikan dalam program pengeboran sumur-sumur baru di Wilayah Kerja (WK) Rokan, Riau. Hari Minggu malam (21/11) sekitar pukul 21:00 WIB, PHR WK Rokan berhasil melakukan pengeboran sumur Petapahan 462 yang berlokasi di Kabupaten Kampar. Pengeboran hingga sumur ke-100 tersebut dicapai dengan nihil kecelakaan fatal dan hanya dalam kurun sekitar tiga setengah bulan setelah alih kelola WK Rokan pada 9 Agustus 2021 lalu.
hpmr-lakukan-aksi-damai-agar-masyarakat-adat-penambang-pasir-rupat-tak-melanggar-hukum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa prihatin terhadap nasib masyarakat adat Kecamatan Rupat yang bekerja sebagai penambang pasir, membuat Himpunan Pelajar Mahasiswa Rupat (HPMR) melakukan aksi damai pada Senin, 22 November 2021.
tim-dari-bantan-juara-i-sepak-bola-antarpelajar-sekabupaten-bengkalis
RUPATUTARA, POTRETNEWS.com — Selama 5 hari berjuang, akhirnya tim kesebelasan Kecamatan Bantan berada di puncak, juara pertama dalam Kejuaraan Sepak Bola tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2021.
ulangi-jalinan-bisnis-di-masa-lampau-pembangunan-plbn-bengkalis-buka-kembali-jalur-perdagangan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hubungan perdagangan yang pernah terjalin pada masa lampau antara Malaysia yaitu Melaka, Johor, juga Singapura dengan masyarakat Pulau Bengkalis, Indonesia menjual berbagai macam hasil bumi dan laut yang dibeli oleh dua negara tadi, mulai reda sekitar tahun 1980an dan hingga sekarang peluang itu bagai pungguk merindukan bulan.
terbengkalai-sejak-tahun-2013-ketua-knpi-bengkalis-iwan-sakai-dorong-pemkab-lanjutkan-pembangunan
SIAKKECIL, POTRETNEWS.com — Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis mendorong Pemerintah Kabupaten untuk melanjutkan pembangunan Stadion Utama Kecamatan Siak Kecil, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Desa Lubuk Muda.
ketua-mui-bengkalis-beri-pencerahan-untuk-si-pembuat-hastag-bubarkanmui
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai tokoh agama Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Buya H Amrizal memberikan pencerahan yang ditujukan kepada si pembuat hastag #BubarkanMUI.
bengkalis-jaring-bibit-muda-sepak-bola-melalui-kejuaraan-tingkat-pelajar
RUPATUTARA, POTRETNEWS.com — Kejuaraan Sepak Bola tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2021 yang ditaja Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni Jum'at, (19/11/2021) siang.
ini-kata-ketua-pengprov-pbvsi-riau-pada-penataran-dan-pelatihan-wasit-pelatih-bola-voli
BENGKALI, POTRETNEWS.com — Tak berlebihan jika kita menjazamkan Bengkalis Pulau Bertuah. Betapa tidak, agenda Penataran dan Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Voli Tingkat Daerah Tahun 2021 dihadiri insan bola voli hebat, bukan saja di level nasional, juga internasional. H Burhanuddin Idris, Ketua Pengprov PBVSI Riau
wwwwww