Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kerja-sama-antara-dlhk-riau-dengan-pt-bumi-laksmana-jaya-soal-pemanfaatan-hasil-kayu-hutan-dinilai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) menilai perjanjian kerja sama antara Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau dengan PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) tentang pemanfaatan hasil kayu hutan melalui budi daya Accacia Sp dan Gerunggang bertentangan dengan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) nomor P.49/Menlhk/Setjen/Kum.1/9/2017.
34000-hektar-mangrove-di-seluruh-indonesia-akan-direhabilitasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan pada 2021 akan melakukan rehabilitasi mangrove sekitar 34.000 hektare diseluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat melakukan penanaman mangrove di Pantai Wisata Raja Kicik, Bangkalis, Riau.
dijadwalkan-kunjungi-bengkalis-ini-harapan-ketua-mui-negeri-junjungan-kepada-presiden-jokowi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tidaklah berlebihan, bagi masyarakat Bengkalis, Riau ada 2 momok menakutkan yang tidak sama dengan sosok hantu, jembalang dan sejenisnya, momok itu adalah "Abrasi Pantai dan Narkoba"
cerita-motivasi-antrean-roro-di-dermaga-sungaiselari-bengkalis
SUNGAIPAKNING, POTRETNEWS.com — Angin sepoi-sepoi menerpa lembut beberapa orang pengguna jasa penyeberangan Roll-On/Roll-Off (Ro-Ro) duduk di dermaga Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis pada Senin (27/9/2021) pukul 21.02 WIB.
semangat-gotong-royong-masih-terpelihara-di-dusun-kampungparit-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Diantara dampak negatif perkembangan zaman adalah semakin terkikisnya jiwa gotong royong di tengah masyarakat. Namun, bagi warga Dusun Kampung Parit Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis Riau, semangat gotong royong ini masih terpelihara hingga sekarang sebagaimana terlihat pada Ahad, 26 September 2021 pagi semalam.
serbuan-vaksinasi-tnipolri-dilakukan-secara-serentak-di-kecamatan-bantan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto bersama Wakil Bupati dan Kapolres Bengkalis meninjau secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Dosis Pertama kepada Siswa dan Siswi, bertempat di Halaman Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah Desa Pasiran Kec. Bantan Kab. Bengkalis, Kamis (23/09/2021)
uas-gandeng-lembaga-dakwah-bangun-mts-di-baganbenio-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ustadz Abdul Somad (UAS) melakukan dakwah pedalaman di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin-Selasa (20-21 September 2021). Kegiatan ini dimotori oleh Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTWU) dan support oleh Dompet Dhuafa Riau, Baznas Bengkalis, Lazis Dewan Dakwah, Lazis PHR, Sunathrone Indonesia, Masjid Ushuluddin Duri, Masjid Raya Duri, dan YBM PLN.
*Menuju FFPR Dispar Riau 2021
banglas-delau-film-budak-kota-sagu-hampir-rampung
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Dari Kota Sagu, Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Komunitas Tuah Melayu akan mengikuti Festival Film Pendek Riau (FFPR) tahun 2021.
terima-kunjungan-ketua-dmdi-bupati-bengkalis-bangga-ada-organisasi-bertaraf-internasional-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dengan waktu singkat tapi maksimal, Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Bengkalis langsung menggelar audiensi dan silaturahmi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, di Rumah Aspirasi, Wisma Seri Mahkota, Rabu (15/9/2021) pagi tadi.
momentum-haornas-2021-koni-bengkalis-bertekad-secara-total-pertahankan-juara-umum-porprov-riau-2022
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke - 38 yang jatuh pada 9 September 2021 lalu, menjadi momentum semangat baru bagi Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis untuk kembali All Out (secara total,red) dalam tekad mempertahankan Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke 38 tahun 2022 mendatang.
wwwwww