Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ini-kata-ketua-pengprov-pbvsi-riau-pada-penataran-dan-pelatihan-wasit-pelatih-bola-voli
BENGKALI, POTRETNEWS.com — Tak berlebihan jika kita menjazamkan Bengkalis Pulau Bertuah. Betapa tidak, agenda Penataran dan Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Voli Tingkat Daerah Tahun 2021 dihadiri insan bola voli hebat, bukan saja di level nasional, juga internasional. H Burhanuddin Idris, Ketua Pengprov PBVSI Riau
pengprov-pbvsi-riau-taja-pelatihan-dan-penataran-wasit-dan-pelatih-bola-voli
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jam telah menunjukkan pukul 22.09 WIB. Wajah-wajah beberapa orang terlihat tanpa lelah di ruang Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut, pada (18/11/2021).
menyibak-misteri-makam-tua-dengan-nisan-berkepala-emas-di-pangkalanbatang-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Atas ridho-Nya maka agenda pertama NGO (Non Government Organisation) Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sektretariat Bengkalis menziarahi makam tua di Gang Masjid Desa Pangkalan Batang pada Rabu, 17 November 2021 dapat terlaksana dengan lancar.
puluhan-tubuh-mungil-menjadi-generasi-keenam-grup-kompang-nurul-fajar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Entah rasa apa yang ada di hati seorang Yai sehingga selalu melahirkan generasi penabuh kompang dari waktu ke waktu. Pemilik nama lengkap Asral bin Darwis, warga Dusun Pelimau Desa Sebauk Bengkalis, Riau yang berumur sekitar setengah abad ini diketahui telah melahirkan 5 generasi kompang dan sehingga saat ini masuk generasi keenam yang berjumlah sekitar 20an orang anak usia sekolah dasar.
sebelum-dikukuhkan-jajaran-dmdi-bengkalis-pilih-ziarah-ke-makam-pejuang-islam-yang-tersohor-hingga
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Agenda pertama pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sekretariat Bengkalis menjelang pengukuhan yakni ziarah makam Habib Abdurrahman bin Yasin Ba'alawi, yang akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu 17 November 2021 bakda Asar.
warga-bengkalis-diimbau-bupatinya-tanam-minimal-5-pohon-di-sekitar-rumah
SELATBARU, POTRETNEWS.com — Dalam upaya menciptakan lingkungan yang teduh oleh pepohonan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis melakukan Gerakan Penanaman 1 Pohon 1 Orang, Selasa (16/11/2021).
30-siswa-sdn-1-bengkalis-dipilih-kemendikbud-ikuti-anbk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk mengukur dan memetakan kemampuan siswa kelas V SD dalam mengikuti ujian akhir di kelas VI nantinya, maka dilakukan Asasmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).
bupati-bengkalis-ingatkan-petani-di-desa-menyatan-tak-lakukan-alih-fungsi-lahan
MENTAYAN, POTRETNEWS.com — Produksi padi di Kabupaten Bengkalis baru memenuhi 26-28% kebutuhan beras masyarakat sehingga sampai saat ini untuk memenuhi kekurangannya masih tergantung suplay beras dari daerah lain.
eks-pegawai-bank-bumn-di-riau-ditangkap-saat-makan-siang-di-sumut-diduga-terlibat-komplotan-ganjal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polres Bengkalis di Provinsi Riau menangkap tiga orang komplotan pengganjal kartu ATM. Ketiga pelaku berinisial AG (34), SS (35) dan PA (45). Ketiganya penjahat ini berasal dari Sumatera Utara (Sumut).
kapolda-riau-temukan-aktivitas-iillegal-loggingi-saat-patroli-udara-di-giam-siakkecil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berbagai upaya dilakukan Polda Riau dalam menjaga hutan di Provinsi Bumi Lancang Kuning, Riau. Salah satunya dengan memberantas kejahatan lingkungan baik kebakaran hutan atau pun illegal logging.
wwwwww