Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
calon-sarjana-itu-tinggalkan-kenangan-indah-bersama-pers-dan-polres-bengkals
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Senin, 30 Agustus 2021 pukul 11.19 WIB terdengar sayup-sayup bacaan Tahlil Sugito di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keluarga di Jalan Tambak Lama Dusun Kampung Parit Pangkalan Batang Barat Bengkalis Riau.
yuswan-effendi-wartawan-bengkalis-yang-ramah-itu-berpulang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Keluarga besar jurnalis di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pada Ahad, 29 Agustus 2021 pukul 16.35 WIB kehilangan seorang Yuswan Effendi tokoh media di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan.
pantai-telukrhu-di-bengkalis-masuk-daftar-300-desa-wisata-nasional
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu di antara Objek Wisata di Riau adalah Pantai Teluk Rhu di Bengkalis dan pantai ini masuk dalam 300 desa wisata nasional , tawarkan keindahan pantai pasir putih. Harapan Pantai Teluk Rhu yang berada di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, sebagai Objek Wisata di Riau menjadi surga masa depan wisata bahari sudah mendekati kenyataan.
sedikit-kisah-donor-darah-kwarcab-bengkalis-sempena-peringatan-ke60-hari-pramuka
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Beberapa unit kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat terparkir di halaman Sekretariat Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis pada Kamis, 26 Agustus 2021 pagi.
resmikan-kantor-camat-bandarlaksamana-nan-megah-bupati-bengkalis-harap-aparaturnya-semakin
BANDAR LAKSAMANA, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni, Kamis (26/8/2021) meresmikan Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Desa Tenggayun.
eks-kadis-pu-dan-5-saksi-lainnya-dipanggil-kpk-dalam-kasus-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi memanggil mantan Kadis PU Kabupaten Bengkalis Tajul Muddaris sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek jalan di Bengkalis, Riau. Kasus ini menjerat mantan Kadis PU Bengkalis M Nasir sebagai tersangka.
atok-fauzi-tokoh-masyarakat-bengkalis-bicara-tentang-pramuka-tempo-idoeloei
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bagi anggota Pramuka di Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis, nama Fauzi Nur sudah tidak asing lagi. Penerima penghargaan Lencana Pancawarsa Utama yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Riau Kak H Edy Natar Nasution saat Apel Hari Pramuka ke-60 tingkat Daerah Riau pada 14 Agustus 2021 kemarin, Atok Fauzi kelahiran Bengkalis, 20 September 1945 ini terlihat tetap bersemangat mengenakan seragam Pramuka lengkapnya.
kwarcab-bengkalis-gelar-beberapa-kegiatan-di-hari-jadi-ke60-gerakan-pramuka
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — 14 Agustus 2021, usia Pramuka, Praja Muda Karana genap 60 tahun. Tahun ini, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0404 Bengkalis menaja beberapa agenda kegiatan diantaranya bakti sosial pembagian masker yang telah dilaksanakan pada 14 Agustus kemarin.
bpk-temukan-11-pns-pemkab-bengkalis-nikmati-uang-bansos-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 11 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bengkalis menerima bantuan sosial tunai (BST) dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2020. Data itu berdasarkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau.
dua-dosen-politeknik-bengkalis-turun-ke-desa-beri-workshop-teknologi-web
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengabdian kepada masyarakat yang rutin dilakukan dosen di Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kali ini melalui kegiatan "Uji Coba dan Workshop Pemanfaatan Teknologi Web Untuk Penggunaan Buku Induk Siswa Sekolah Dasar Berbasis Online"
wwwwww