Home > Berita > Umum

Ketua Komisi III DPRD Kuantan Singingi Ingatkan Plt Bupati agar Jadi Pemimpin yang Adil

Ketua Komisi III DPRD Kuantan Singingi Ingatkan Plt Bupati agar Jadi Pemimpin yang Adil
Senin, 07 Februari 2022 21:10 WIB
Kasmalinda

KUANSING, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Romi Alfisahputra didaulat menjadi juru bicara anggota DPRD dari dapil 1 pada penyampaian reses anggota dewan setempat tahun 2021 di sidang paripurna anggota DPRD pada masa sidang ke 3 tahun 2021, Senin (7/2/2022.

Usai penyampaian beberapa poin hasil rises beliau sempat menyampaikan kepada Plt BBupati Kuanstan Singingi Suhardiman Amby yang diwakili Sekretaris Daerah Dedy Samhudi terkait penerimaan tenaga honorer di wilayah kuansing.

Menurut Romi bahwa sampai sekarang belum ada hasil verifikasi atas brpa jumlah tenaga honorer yang akan diangkat, setelah dirumahkannya tenaga honorer sebanyak lebih kurang 2.700 orang , sementara DPRD Telah mengesahkan anggaran untuk tenaga honorer tersebut, sebut romi.

Selanjutnya Romi dalam menyampaikan serta mengingatkan kepada plt bupati agar menjadi pemimpin yang adil, pemimpin yang amanah, serta pemimpin yang bijaksana, oleh karena itu tidak ada tawar-menawar bahwa tenaga honorer wajib di terima secepatnya, sampai saat ini belum ada laporan dari bupati, karena itu adalah salah satu janji ASA terhadap masyarakat waktu itu, ujarnya.

Sementara itu menanggapi hal tersebut Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby Menyampaikan pada waktunya akan kita jelaskan terkait berapa beban kerja pemerintah daerah, berapa kebutuhan tenaga yang dibutuhkan, dan apa bidang ilmu dan kompetensi yang dibutuhkan, kita tidak asal terima " megurus uang negara tidak boleh sesuka hati" mesti taat terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku, sebut Plt.Bupati. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww