Home > Berita > Umum

Kinerja Tim Elang Melaka Diapresiasi PC GP Ansor Bengkalis

Kinerja Tim Elang Melaka Diapresiasi PC GP Ansor Bengkalis

Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Bengkalis, Wira Sugiarto,SIP,MPdI.

Selasa, 15 Februari 2022 16:19 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Keberhasilan pengungkapan kasus peredaran gelap 30 Kg narkotika jaringan internasional oleh Polres Bengkalis bersama Bea Cukai, Pol Airud serta Polda Riau sebagai mana Press Release pada Jum'at (11/02/2022) pagi kemarin perlu diberikan acungan jempol.

Keberhasilan tim Elang Melaka, kolaborasi di atas mendapatkan apresiasi dari Banser, salah satu organisasi masyarakat yang juga hadir memenuhi undangan Press Release tadi.

"Pada kesempatan ini kita atas nama kawan-kawan pemuda mengapresiasi kerja pihak kepolisian dan beberapa stakeholder yang punya strategi atau langkah sehingga menggagalkan penyelundupan ini," kata Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Bengkalis Wira Sugiarto,SIP,MPdI kepada potretnews.com, beberapa hari lalu setelah selesainya Press Release yang langsung dihadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Menurut Wira Sugiarto, dosen dengan jabatan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis, "Ada satu hal yang menarik kaitannya, tersangka bukan asli anak Bengkalis. Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa sebenarnya keterlibatan anak-anak pemuda di Bengkalis ini bisa kita atasi dan mereka menyadari bahwa itu bukanlah menjadi identitas kita sebagai orang Melayu, sebagai orang Islam, sebagai anak jati diri Bengkalis," ungkap Wira Sugiarto yang juga Ketua Sholawat Bengkalis ini.

"Maka pada kesempatan ini, kita menghimbau kepada anak-anak muda untuk sama-sama menjaga negeri kita, menjaga diri kita, menjaga kampung kita untuk tidak terlibat dalam peredaran narkoba. Bahkan wajib memberikan informasi dan edukasi bagaimana masalah narkoba ini sangat dahsyat persoalannya," harap Wira Sugiarto yang juga aktif di kegiatan Kepramukaan di kampus tempat tugasnya. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww