Home > Berita > Umum
Umum
kami-riau-pilih-deklarasi-lewat-taklimat-ini-para-deklaratornya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau akhirnya dideklarasikan di Pekanbaru melalui taklimat atau rilis media pada Jumat (16/10/2020).
gubernur-riau-dinilai-inkonsisten-dengan-maklumatnya-warga-dilarang-ingumpuli-lebih-dari-5-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Provinsi Riau, Gubernur Riau Syamsuar mengeluarkan maklumat. Ada tiga poin dalam maklumat yang dikeluarkan pada tanggal 15 Oktober 2020 dengan nomor 248/MAK/2020, itu.
jalani-iswabi-bersama-anak-buah-sekretaris-dprd-kampar-positif-corona
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Perkantoran swasta dan pemerintah hingga saat ini masih menjadi tempat penyebaran virus corona (Covid-19) yang cukup tinggi. Seperti di perkantoran DPRD Kabupaten Kampar Riau.
pwi-kabupaten-simalungun-sumut-gelar-konferensi-pilih-ketua-baru-14-november
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun Sumatra Utara (Sumut) bakal menggelar konferensi kabupaten (konferkab) untuk memilih ketua baru. Konferkab rencananya digelar pada 14 November.
marah-besar-digosipkan-anunya-kecil-kepala-pasar-salah-satu-kabupaten-perkarakan-istri-dan
PROBOLINGGO, POTRETNEWS.com — Mulutmu, harimaumu. Peribahasa ini tepat untuk menggambarkan kasus yang tengah melanda seorang perempuan bersuami. Hanya mau minta cerai saja, dia bikin gosip penis suaminya kecil.
stasiun-nol-di-belakang-pontren-gontor-rimbopanjang-kampar-tol-pekanbarupadang-ditargetkan-mulai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jalan Tol Pekanbaru-Padang akan dioperasikan pada akhir tahun 2021 sehingga keberadaan jalan bebas hambatan itu akan mudah dilalui kendaraan bersumbu dua atau lebih guna mempersingkat jarak tempuh perjalanan.
corona-belum-sirna-virus-misterius-iwest-nilei-muncul-di-belanda
POTRETNEWS.com — Tatkala dunia sedang cemas lantaran pandemi virus corona atau Covid-19, kini muncul sebuah virus baru yang menyerang saraf. Otoritas kesehatan Belanda mengatakan pada Kamis (15/10/2020), mereka telah menemukan infeksi pertama virus West Nile yang berasal dari negeri kincir angin pekan lalu.
pasien-otg-di-pekanbaru-yang-ogah-jalani-isolasi-bakal-dijemput-paksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna menekan pelonjakan kasus Covid-19 yang semakin pesat, pasien positif covid-19 tanpa gejala di Kota Pekanbaru Riau nantinya tidak bisa lagi melakukan isolasi mandiri.
sate-sakijing-bc-olahan-pokja-iii-bandarlaksamana-bengkalis-juara-i-ilaunch-boxi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kelompok Kerja (Pokja) III Kecamatan Bandarlaksamana Bengkalis Riau berhasil merebut juara pertama Lomba Cipta Menu Festival Pangan Lokal B2SA (beragam, bergizi, seimbang dan aman) kategori Launch Box tahun 2020.
parahnya-kerusakan-jalan-penghubung-dua-kabupaten-di-riau-hingga-warga-yang-melintas-pun-harus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jalan lintas provinsi penghubung antara dua kabupaten di Riau, yakni Rokan Hulu (Rohul) dan Bengkalis yang rusak parah hingga kini belum kunjung mendapat perhatian dari pemerintah provinsi (pemprov).
wwwwww