Home > Berita > Umum
Umum
makam-dukun-sakti-di-bukitbungkul-jambi-dibongkar-orang-misterius-tali-kafan-dicuri-diduga-untuk
JAMBI, POTRETNEWS.com — Orang tak dikenal (OTK) beraksi dengan membongkar sebuah makam di Desa Bukitbungkul, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Polisi akhirnya menemukan fakta-fakta baru terkait pembongkaran makam di daerah itu.
pasien-perempuan-diduga-dicovidkan-bawahannya-wali-kota-pekanbaru-minta-maaf
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST ternyata telah mengetahui jika Dinas Kesehatan Pekanbaru dan beberapa bawahannya telah dilaporkan ke Polda Riau, terkait perubahan data pasien meninggal akibat Covid-19 yang ditulis menjadi terkonfirmasi.
pesta-pernikahan-pegawai-bank-langsung-bubar-saat-wanita-ini-muncul-bawa-3-anak-itu-suami-saya
POTRETNEWS.com — Harusnya menikmati hari bahagia, sebuah pesta pernikahan yang sudah dipersiapkan pegawai pajak ini langsung bubar. Ini kejadian nyata, gara-gara seorang perempuan membawa tiga anak mengaku Istri Sah mempelai laki-laki. Tamu undangan gempar.
jenazah-anggota-dprd-muhammad-yunus-dikuburkan-lewat-tengah-malam-sempat-jalani-perawatan-covid19
BABEL, POTRETNEWS.com — Korban meninggal akibat virus corona (Covid-19) di Indonesi terus bertambah. Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung terkonfirmasi positif Covid-19 Muhammad Yunus, (49) meninggal dunia pada Sabtu (17/10/2020) malam tadi dan langsung dimakamkan pada dini hari pukul 02.58 WIB di TPU Balunijuk Merawang.
orang-yang-kali-pertama-cetuskan-iomnibus-lawi-kini-usulkan-wna-bisa-punya-rumah-susun
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Omnibus Law Cipta Kerja di Indonesia yang saat ini menuai polemik kali pertama diketahui diusulkan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.
siswa-smk-di-lombok-menikah-dini-dengan-2-gadis-sekaligus-dalam-waktu-kurang-dari-1-bulan-ibunya
LOMBOK, POTRETNEWS.com — Pernikahan dini siswa kelas XII di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal (20) menghebohkan jagat maya.
kami-riau-pilih-deklarasi-lewat-taklimat-ini-para-deklaratornya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau akhirnya dideklarasikan di Pekanbaru melalui taklimat atau rilis media pada Jumat (16/10/2020).
gubernur-riau-dinilai-inkonsisten-dengan-maklumatnya-warga-dilarang-ingumpuli-lebih-dari-5-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Provinsi Riau, Gubernur Riau Syamsuar mengeluarkan maklumat. Ada tiga poin dalam maklumat yang dikeluarkan pada tanggal 15 Oktober 2020 dengan nomor 248/MAK/2020, itu.
jalani-iswabi-bersama-anak-buah-sekretaris-dprd-kampar-positif-corona
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Perkantoran swasta dan pemerintah hingga saat ini masih menjadi tempat penyebaran virus corona (Covid-19) yang cukup tinggi. Seperti di perkantoran DPRD Kabupaten Kampar Riau.
pwi-kabupaten-simalungun-sumut-gelar-konferensi-pilih-ketua-baru-14-november
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun Sumatra Utara (Sumut) bakal menggelar konferensi kabupaten (konferkab) untuk memilih ketua baru. Konferkab rencananya digelar pada 14 November.
wwwwww