Home > Berita > Umum
Umum
dulu-banyak-yang-bilang-hanya-cari-popularitas-3-tahun-tak-terdengar-kabarnya-pasangan-slamet-dan
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — CInta memang tak memandang perbedaan umur. Masih ingat dengan pernikahan yang tak lazim dari segi usia? Yakni Slamet dan Nenek Rohaya. Kini dua sosok yang merupakan sudah suami istri itu muncul lagi ke permukaan seiring dengan pemberitaan di media massa.
beredar-pesan-berantai-berkedok-program-prakerja-di-situs-ihttpsprakerjavipi-padahal-web-resmi-cuma
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sindikat penipu seperti tak kehabisan cara untuk mengelabui orang demi mereguk keuntungan. Satu contoh, penipuan berkedok program Kartu Prakerja yang kini tengah beredar.
isholawat-beghanyuti-cara-ulama-jaga-pulau-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menyebut dan mendengarkan kata "Sholawat Beghanyut" bagi kita tentu masih asing tetapi jika dua kata ini dipilahkan maka mengerti lah kita akan maknanya.
lezatnya-arsik-ikan-mas-khas-sumut-diracik-dengan-andaliman-asam-cilaka-dan-kincung
MEDANI, POTRETNEWS.com — Di Indonesia banyak kuliner khas yang ditonjolkan dari daerahnya masing-masing. Tidak terkecuali daerah Sumatra Utara juga memiliki makanan khasnya tersendiri yaitu arsik ikan mas. Bahan dasarnya ikan mas yang dimasak dengan bumbu khusus dan cita rasa tinggi.
satu-bidan-di-puskesmas-airtiris-kampar-meninggal-akibat-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tenaga medis di Provinsi Riau kembali berduka setelah seorang bidan puskesmas pembantu (pustu) meninggal karena virus corona atau Covid-19. Almarhumah yang bernama lengkap Neldawaty Amd Keb bekerja di Kampar.
hari-kesehatan-mental-sedunia-2020-pentingnya-sikap-peduli-terhadap-diri-sendiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masalah kesehatan mental tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tetapi dapat terjadi pada masa remaja. Data yang pernah dirilis WHO, bahwa perilaku bunuh diri merupakan penyebab kematian nomor dua tertinggi berada rentang usia 15-29 tahun (2012).
pelajar-di-pekanbaru-ikut-demo-simak-penjelasan-psikolog-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demonstrasi menolak diberlakukannya UU Cipta Kerja yang dilakukan ribuan mahasiswa di Pekanbaru, Riau pada Kamis lalu, juga diikuti sejumlah pelajar STM/sederajat.
buaya-sering-nongol-di-air-banjir-anakanak-di-basilambaru-dumai-ketakutan
DUMAI, POTRETNEWS.com — Seekor buaya dikabarkan berkeliaran saat banjir merendam sejumlah kawasan di Kelurahan Basilambaru, Dumai Riau. Tak pelak hal itu membuat warga ketar-ketir dan anak-anak menjadi ketakutan. Warga pun ekstra waspada saat beraktivitas di luar rumah.
kencan-pertama-dengan-wanita-yang-dikenalnya-lewat-fb-berakhir-duka-duda-ini-tibatiba-kejang
TULUNGAGUNG, POTRETNEWS.com — Kegembiraan berakhir dengan kedukaan. Itulah yang dialami seorang pria yang baru saja mengenal wanita idamannya. Bagaimana tidak, mobil yang dikendarainya menghantam tembok dan terjun ke pemakaman.
demo-uu-ciptaker-disebut-ditunggangi-pb-hmi-mungkin-saja-pak-airlangga-memiliki-pengalaman
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tuduhan menteri koordinator perekonomian Airlangga Hartarto yang menyebut aksi demonstrasi buruh dan mahasiswa ditunggangi dan dibiayai pihak tertentu, ditolak Pengurus Besar Himpunan mahasiswa Islam (PB HMI). Organisasi mahasiswa tertua di Indonesia ini memandang pernyataan Airlangga mencederai akal sehat masyarakat.
wwwwww