Home > Berita > Umum
Umum
presiden-jokowi-minta-para-gubernur-sosialisasikan-isi-uu-cipta-kerja-dan-bantah-berbagai-hoaks
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo telah meminta semua gubernur untuk berdialog mengenai isi Undang-Undang Cipta Kerja. Hal itu disampaikan Jokowi dalam rapat internal via video conference dengan 34 gubernur seluruh Indonesia, pada Jumat (9/10/2020) pagi.
jikalahari-sebut-omnibus-law-uu-cipta-kerja-akan-membuat-korporasi-di-riau-kebal-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaringan Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) menyatakan, aksi penolakan omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja yang dilakukan berbagai elemen di Riau adalah salah satu cara rakyat di daerah ini menyanggah penguasa yang zalim.
masyarakat-pantairaja-kampar-adukan-sengketa-lahan-dengan-ptpn-v-ke-anggota-dpdmpr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Advokasi Gerakan Masyarakat Pantairaja Kampar (Gempar) menemui Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)/MPR RI Dapil Riau, Misharti di Kantor Yayasan Masmur Pekanbaru, Kamis (8/10/2020).
momen-mengharukan-polisi-dan-mahasiswa-saling-berpelukan-setelah-1-jam-terlibat-bentrokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Selalu ada momen mengharukan dalam setiap aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa. Penampakan itu tentu saja menghilangkan kesan dendam, khususnya di kalangan mahasiswa terhadap aparat.
tolak-uu-cipta-kerja-ribuan-mahasiswa-di-pekanbaru-igeruduki-gedung-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gelombang penolakan omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja terus berlanjut di berbagai wilayah, termasuk di Pekanbaru Riau.
walau-kecolongan-konfederasi-pekerja-buruh-pilih-tunggu-dokumen-final-uu-cipta-kerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI secara resmi telah mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja menjadi undang-undang dalam sidang paripurna yang dilaksanakan pada Senin (5/10/2020).
ajaib-tanggal-26-september-pasien-di-pekanbaru-dinyatakan-meninggal-karena-covid19-padahal-tanggal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Siapa yang tidak kesal ketika anggota keluarga meninggal dunia akibat virus corona atau Covid-19, padahal hasil swab justru negatif. Itu pula yang kini dialami oleh Zulkardi beserta anggota keluarganya yang lain.
tabuhan-kompang-dari-pondok-belakang-masjid-alfalah-memecah-kesunyian-malam-desa-pedekik-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hingga tengah malam, Selasa (6/10/2020) suara riuh rendah tabuhan kompang dari pondok belakang Masjid Al-Falah Desa Pedekik Kabupaten Bengkalis Riau memecah kesunyian di desa yang pada tahun 1949 silam pecah Perang Sosoh, antara fisabilillah melawan Belanda.
robohnya-turap-senilai-rp6-miliar-di-destinasi-wisata-danau-tajwid-pelalawan-padahal-baru-dibangun
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Bangunan turap di kawasan wisata Danau Tajwid Kabupaten Pelalawan yang roboh padahal belum lama dibangun, menjadi perhatian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Jaksa penyelidik diturunkan ke lokasi untuk melihat proyek bernilai Rp6 miliar ini.
sambut-mahasiswa-baru-secara-virtual-rektor-unilak-di-masa-pandemi-jangan-menyerah-untuk-meraih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau resmi melakukan pengenalan akademik mahasiswa baru (pamaba) tahun 2020/2021 pada Rabu-Kamis (7—8/10/2020). Digelar secara online, pamaba diikuti ribuan mahasiswa baru. Mereka berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
wwwwww