Home > Berita > Umum
Umum
kisah-di-balik-anak-semata-wayang-seorang-sopir-air-galon-di-pekanbaru-yang-punya-mata-biru-seperti
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Di benua Eropa, warna mata biru sangat mudah ditemukan, tetapi tidak di negara Asia seperti Indonesia. Karena tergolong langka itulah makanya kini bocah perempuan warga Pekanbaru, Riau bernama Dzakira Azizy Naqiya, menjadi perbincangan.
sunatan-massal-meriahkan-perayaan-hut-ke75-tni-di-makodim-0303bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah minibus pada Selasa, 6 Oktober 2020 meluncur dari Jalan Utama RT 13 RW 03 Dusun Kampung Parit, Desa Pangkalanbatang Barat Bengkalis, Riau menuju Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303/ Bkls.
pengamat-mustahil-provinsi-riau-pesisir-terbentuk-dalam-3-bulan-annas-maamun-hanya-sedang-menemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wacana pembentukan Provinsi Riau Pesisir kembali digaungkan mantan Gubernur Riau Annas Maamun. Annas dinilai hanya mencari perhatian publik setelah keluar dari penjara.
berada-pada-posisi-tengah-jalan-tol-616-km-riau-akan-jadi-episentrum-di-sumatra
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pembangunan Tol Trans-Sumatra pada saatnya akan menguntungkan Provinsi Riau. Ruas tol sepanjang 616 kilometer (km) akan menghubungkan Riau dengan 3 provinsi tetangga di Sumatra. Riau akan menjadi ”episentrum” yang terhubung dengan Jambi, Sumatera Barat, dan Sumatera Utara.
marah-tak-dapat-proyek-pria-berkepala-plontos-bawa-ular-besar-dan-gebrak-meja-di-depan-kepala-dinas
CIMAHI, POTRETNEWS.com — Aksi premanisme dengan main gertak untuk mendapatkan proyek ternyata masih terjadi di era pandemi Covid-19. Tidak sekadar itu, kini polanya sudah semakin mengkhawatirkan, yaitu dengan membawa hewan bisa memangsa manusia.
selesai-dibangun-los-di-jalan-yos-sudarso-tembilahan-tak-juga-difungsikan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Setelah selesai dibangun, keberadaan los di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tembilahankota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau belum juga difungsikan. Padahal keberadaan los tersebut sangat penting, terutama untuk pedagang di Pasar Terapung.
pengamat-ekonomi-indonesia-unik-belum-terlihat-tandatanda-resesi-walau-penyebaran-covid19-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebijakan pembatasan sosial (social distancing) hingga melakukan karantina wilayah (lockdown) yang dilakukan banyak negara berakibat roda perekonomian melambat signifikan, bahkan nyaris mati suri. Walhasil, resesi pun tak terhindarkan.
warga-pangkalanbatang-bengkalis-disarankan-ajukan-proposal-ke-bappedalitbang-riau-karena-kepala
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Agar pembangunan di Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Provinsi Riau tahun 2021/2022 mendatang sesuai dengan kebutuhan warganya, maka digelarlah musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) pada Senin, (5/10/2020).
program-mampu-diklaim-banyak-hasilkan-perubahan-di-berbagai-tingkatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kemitraan Australia-Indonesia untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan (MAMPU) telah banyak menghasilkan perubahan diberbagai tingkatan selama 8 tahun (2012-2020) terakhir.
tak-sekadar-ikut-kebiasaan-rasulullah-saw-ini-manfaat-tidur-miring-ke-arah-kiblat-bagi-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ulama kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengungkapkan alasannya mengapa selalu tidur arah kiblat dengan posisi miring.
wwwwww