Home > Berita > Umum
Umum
masih-ada-pedagang-pasar-cik-puan-pekanbaru-yang-tak-bermasker-dan-anggap-enteng-virus-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah pedagang Pasar Cik Puan di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau masih saja abai dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Banyak penjual yang tidak disiplin memakai masker.
gandeng-dewan-pers-rspp-dan-pertamina-berikan-tes-iswabi-pcr-gratis-kepada-105-insan-media
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dengan menggandeng Dewan Pers, Pertamina memberikan pelayanan tes usap polymerase chain reaction (PCR) gratis kepada 105 insan media. Pelaksanaan tes dilakukan oleh tim medis dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang dipusatkan di Hall Gedung Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2020).
dirawat-di-wisma-atlet-wakil-ketua-ki-pusat-merasa-tenang-karena-petugasnya-menyenangkan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 21 Oktober lalu, Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat (KI) Hendra J Kede dipindahkan ke Wisma Atlet Kemayoran, tepatnya di Tower 6 lantai 17 ruangan 14.
aliansi-mahasiswa-dan-pemuda-seriau-datangi-kantor-wali-kota-pekanbaru-minta-kadiskes-m-noer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda se-Riau (AMPR) mendatangi Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru di Jalan Badak, Tenayanraya untuk bertemu Wali Kota Firdaus, Jumat (23/10/2020).
*Kerja Sama PT CPI - BRG
latih-10-desa-untuk-kelola-lahan-tanpa-bakar
Latih 10 Desa untuk Kelola Lahan tanpa Bakar
Jum'at, 23 Oktober 2020 14:34 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) bersama Badan Restorasi Gambut (BRG) mengembangkan program Pengelolaan Lahan Tanpa Bakar (PLTB) di 10 Desa di Kabupaten Siak dan Rokan Hilir. Melalui program ini, masyarakat akan dilatih dan didampingi untuk penerapan teknik budidaya pertanian ramah lingkungan dan pembersihan/pembukaan lahan gambut tanpa menggunakan api.
83-pohon-pelindung-di-jalan-tuanku-tambusai-pekanbaru-dibabat-pelaku-masih-misterius
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 83 pohon pelindung dibabat oleh orang tidak dikenal di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru Riau pada pada Ahad (11/10/2020) lalu.
warga-sekitar-jalan-sawai-sukajadi-pekanbaru-kesal-proyek-ipal-tak-kunjung-selesai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Sukajadi Pekanbaru terutama yang berdomisili di Jalan Sawai kesal lantaran proyek pembangunan jaringan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) yang sudah berlangsung cukup lama itu tak kunjung tuntas.
dukung-ketahanan-pangan-pt-cpi-bantu-20-poktan
Dukung Ketahanan Pangan, PT CPI Bantu 20 Poktan
Kamis, 22 Oktober 2020 16:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 20 kelompok tani (poktan) dari enam kabupaten/kota di Riau menerima bantuan Program Ketahanan Pangan Menghadapi Pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diberikan oleh PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) berupa sarana produksi pertanian, pelatihan, dan pendampingan sesuai identifikasi kebutuhan masing-masing poktan. Peserta juga akan mendapatkan pelatihan pemasaran produk secara digital.
sebut-aspirasinya-tak-didengar-pemkab-kampar-buruh-pt-padasa-enam-utama-demo-di-kantor-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ratusan buruh PT Padasa Enam Utama Kampar yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) mengikuti aksi demonstrasi memperjuangkan haknya depan Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (22/10/2020).
bersihkan-parit-selama-8-jam-disiapkan-bagi-pelanggar-protokol-kesehatan-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Petugas Satpol PP di Kota Pekanbaru Riau bakal lebih rajin patroli protokol kesehatan dengan sanksi sosial lebih lama dari sebelumnya. Hal itu setelah pemerintah kota (pemkot) menerapkan perilaku hidup baru (PHB) setelah Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) empat kecamatan usai.
wwwwww