Home > Berita > Umum
Umum
secara-swadaya-bengkalis-doodle-art-dan-media-kreator-bengkalis-lukis-2-taman-kota
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa peduli akan keindahan tempat wisata di kotanya, Bengkalis Doodle Art berkolaborasi dengan Media Kreator Bengkalis melakukan kegiatan coret berfaedah dengan tema ”Bengkalis Kembali Gemilang”.
nama-saudara-kandung-beda-sehuruf-ini-penjelasan-diskes-pekanbaru-yang-dituduh-covidkan-pasien
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berita adanya pasien meninggal diduga ”di-Covid-kan” padahal hasil tesnya belum keluar menjadi perbincangan hangat di Pekanbaru, dua pekan terakhir.
dewan-kehormatan-pengurus-pwi-jadi-tim-sukses-pilkada-harus-mundur-bukan-cuti
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan pentingnya media dan wartawan agar menjaga jarak dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020.
sambut-bulan-bahasa-2020-kmb-taja-lomba-baca-puisi-virtual
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa tahun 2020, Komunitas Menulis Bengkalis (KMB) menaja Lomba Baca Puisi Virtual tahun 2020.
ajaib-terlindas-kereta-api-pria-ini-masih-hidup-dan-bisa-berjalan-padahal-dikira-warga-sudah-remuk
TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com — Berpantang mati sebelum ajal. Peribasaha ini tepat disematkan kepada Juju Juanda. Pasalnya, pria di Tasikmalaya Jawa Barat ini menggegerkan warga lantaran selamat setelah tertabrak kereta.
ada-wisata-telaga-air-merah-di-kepulauan-meranti-yang-dulunya-waduk-pdam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Kendati kini memiliki anggaran cukup besar, kreativitas Pemerintah Desa Tanjung di Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau untuk menambah pendapatan, patut diacungi jempol.
inilah-siguragura-air-terjun-tertinggi-di-indonesia-yang-memesona
TOBASA, POTRETNEWS.com — Air Terjun Sigura-gura adalah destinasi wisata yang tak asing lagi bagi warga Sumatra Utara (Sumut), karena kawasan ini memang sangat kesohor di kampungnya si ”Nagabonar”.
sakabura-destinasi-wisata-kece-di-siak-yang-iinstagramablei
SIAK, POTRETNEWS.com — Selalu ada peluang meningkatkan pendapatan bagi orang-orang kreatif. Pemerintah Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Riau bekerja sama dengan pemuda setempat mengolah lahan persawahan menjadi multifungsi. Selain untuk bercocok tanam, areal persawahan diolah dan dikembangkan menjadi objek wisata.
masa-pandemi-covid19-smkn-3-bengkalis-terapkan-absen-ionlinei-yang-aplikasinya-dibikin-polbeng
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Karena proses belajar-mengajar di SMKN 3 Bengkalis masih dilakukan secara online kala pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) masih melanda, maka dibuatlah satu sistem absensi teknologi web dan android.
ini-penyebab-rsa-nusa-waluya-ii-belum-bisa-beroperasi-meski-sudah-hampir-sebulan-berlabuh-di-sungai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sudah hampir satu bulan bersandar di Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II perairan sungai siak Kota Pekanbaru, Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II belum juga beroperasi.
wwwwww