Home > Berita > Siak
Siak
puncak-peringatan-hari-lingkungan-hidup-sedunia-2016-di-siak-sri-indrapura-sukses-menteri-lhk
SIAK, POTRETNEWS.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya sepertinya puas dengan kesuksesan acara puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2016 di Kabupaten Siak Provinsi Riau yang langsung dipimpin Wakil Presiden HM Jusuf Kalla.
pimpin-puncak-peringatan-hari-lingkungan-hidup-2016-wapres-jika-monyet-masih-banyak-itu-tandanya
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk senantiasa menjaga keseimbangan alam. Hal itu dapat dilakukan dengan menyelamatkan tumbuhan dan satwa liar untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.
Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2016 di Siak Sri Indrapura
kala-gubernur-riau-bacakan-tunjuk-ajar-melayu-di-depan-wapres-jusuf-kalla
SIAK, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan digelarnya peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Nasional di Siak hendaknya berdampak kepada kemajuan dalam pembangunan daerah Riau terutama untuk sektor lingkungan.
wapres-jusuf-kalla-tiba-di-istana-siak-undangan-peringatan-hari-lingkungan-sedunia-langsung-berdiri
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden (Wapres) RI HM Jusuf Kalla tiba di Istana Siak, pukul 09.14 WIB, Jumat ( 22/7/2016). Ia disambut dengan silat penghormatan dan tabuhan kompang.
tiba-di-kota-siak-jusuf-kalla-pimpin-puncak-peringatan-hari-lingkungan-hidup-sedunia-2016
SIAK, POTRETNEWS.com – Beberapa saat lalu Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bersama rombongan tiba di Istana Siak tempat digelarnya peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Nasional. Jusuf Kalla tiba di Siak dengan menggunakan helikopter dari Pekanbaru.
heli-pembawa-wapres-mendarat-pagi-ini-di-siak-sri-indrapura
SIAK, POTRETNEWS.com - Pagi ini, Jumat (22/7/2016) Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendarat di helipad kompleks perkantoran DPRD Siak Provinsi Riau.
menteri-lhk-banyak-daerah-yang-bisa-jadi-tuan-rumah-hari-lingkungan-hidup-sedunia-tapi-kabupaten
SIAK, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya tiba di Kabupaten Siak tiba di pelabuhan lalu lintas angkutan sungai danau dan penyeberangan (lasdap) yang didampingi Bupati Siak H Syamsuar, Rabu (21/7/2016).
anggota-dpr-ri-sayed-abubakar-a-assegaf-masyarakat-siak-harus-bangga-dan-semangat-atas-kehadiran
SIAK, POTRETNEWS.com - Dibatalkannya kujungan Presiden RI Joko Widodo menghadiri World Environment Day (WED) atau Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia Tingkat Nasional Tahun 2016, tentu menimbulkan kekecewaan bagi masyarakat Kabupaten Siak Provinsi Riau selaku tuan rumah.
apa-agenda-wapres-jusuf-kalla-di-kabupaten-siak-besok
SIAK, POTRETNEWS.com - Rencana kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI HM Jusuf Kalla ke Kabupaten Siak, Riau, membuat Pemerintah Kabupaten Siak sibuk mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, termasuk masalah pengamananya.
lewat-facebook-bupati-syamsuar-sampaikan-rasa-syukur-karena-kabupaten-siak-akan-dikunjungi-wapres
SIAK, POTRETNEWS.com – Lewat media sosial Facebook, Bupati Siak Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi menyampaikan rasa syukur terkait kedatangan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla, besok. Berikut pernyataannya yang dikutip dari fan page resmi Bupati Siak, Riau Drs. H. Syamsuar.
wwwwww