Home > Berita > Siak
Siak
jusuf-kalla-akan-jadi-wapres-kedua-yang-masuk-istana-siak-setelah-bung-hatta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla akan menjadi wapres kedua yang mengunjungi Istana Siak setelah Bung Hatta. Jika tidak ada aral melintang, JK akan mengunjungi Istana Siak pada akhir pekan ini.
anggota-dprd-siak-pengganti-suhartono-dan-syahrul-resmi-bertugas-ini-sosoknya
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau Indra Gunawan SE melantik dua anggota pergantian antarwaktu (PAW) DPRD Siak periode 2014-2019. Mereka yang dilantik yakni, Hasan Fatoni SE dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Thoha Nasrudin SH dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
184-jemaah-calon-haji-asal-kabupaten-siak-insya-allah-berangkat-16-agustus
SIAK, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan ibadah haji tahun 1437 H/2016, Kabupaten Siak Provinsi Riau akan memberangkatkan jemaah calon haji sebanyak 184 orang. Calon haji asal Negeri Istana ini dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci dengan kelompok terbang (kloter) 8 tanggal 16 Agustus 2016 mendatang.
hary-tanoesoedibjo-gencar-pasang-iklan-di-televisi-pengurus-perindo-siak-kalang-kabut-respons
SIAK, POTRETNEWS.com - Partai Perindo Kabupaten Siak terus meningkatkan soliditas partai. Bertajuk halalbihalal, Partai Perindo juga melakukan dialog antara Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari dengan jajaran pengurus DPD dan DPC.
gerombolan-gajah-liar-kembali-masuk-ke-kampung-olak-kabupaten-siak-warga-resah-dan-aktifkan-ronda
SIAK, POTRETNEWS.com - Kawanan gajah liar kembali masuk ke Kampung Olak, Kecamatan Sei Mandau, Kabupaten Siak Provinsi Riau. Kehadiran hewan bertubuh tambun ini sudah meresahkan masyarakat, sehingga terpaksa ronda pada malam hari.
gelar-halalbihalal-di-warung-bakso-perawang-begini-keakraban-anggota-dprd-siak-awaludin-dengan
SIAK, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau Awaludin menggelar halalbihalal dengan mayarakat Kecamatan Tualang, Sabtu (16/7/2016). Acara itu digelar untuk menjaga kekompakan antara wakil rakyat dengan konsituennya.
palsukan-tanda-tangan-kades-bendahara-di-siak-tilap-uang-honor-aparat-desa-dan-gaji-guru-ngaji
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - SS alias Sugiarto terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, usai dilaporkan oleh Kepala Desa Langkai, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Pria 25 tahun ini diduga memalsukan tanda tangan sang Kades demi menguras duit Anggaran Pendapatan dan Perbelanjaan Kampung (APBKam), senilai Rp520 juta.
astaga-bayi-perempuan-usia-sebulan-dibuang-di-semak-di-tepi-jalan
KANDIS, POTRETNEWS.com - Sore menjelang. Warga RT 03, RW 01, Dusun Ayu Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak mendadak geger. Mereka mendapat kabar adanya sesosok bayi perempuan mungil ditemukan di dalam semak belukar tepi jalan.
operasi-ramadniya-2016-polres-siak-siagakan-165-personel-amankan-hari-raya
SIAK, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Siak menerjunkan 165 personel guna mengamankan Hari Raya Idul Fitri 2016 di wilayah Kabupaten Siak, Riau, yang bertajuk Operasi Ramadniya (singkatan dari Ramadan dan Hari Raya sebagai pengganti Operasi Ketupat).
organisasi-lmr-diharap-jaga-marwah-melayu-jangan-malah-hurahura
SIAK, POTRETNEWS.com - Kehadiran organisasi Laskar Melayu Riau (LMR) di Kabupaten Siak Provinsi Riau diharapkan dapat menjaga harkat dan martabat Melayu yang identik dengan Islam.
wwwwww