Home > Berita > Siak
Siak
taman-nasional-zamrud-di-kabupaten-siak-keindahan-pulau-yang-bisa-berpindahpindah
SIAK, POTRETNEWS.com - Penunjukkan Kabupaten Siak, Provinsi Riau sebagai tuan rumah Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day (WED) 2016, tidak terlepas dari komitmen tinggi Pemerintah Daerah terhadap kelestarian lingkungan.
hari-lingkungan-hidup-sedunia-dari-istana-bogor-ke-istana-siak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hari sudah larut malam. Sejak pagi agenda Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, padat merayap. Namun ia terlihat tetap sumringah. Kepastian itu akhirnya didapatkan, usai melakukan pertemuan di Istana Negara.
usai-amankan-pelantikan-bupati-siak-2-oknum-brigadir-tertangkap-sedang-konsumsi-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum anggota Polri berpangkat Brigadir berinisial Ei dan Ry berhasil diringkus jajaran Polresta Pekanbaru, Senin (20/6) kemarin.
anggota-dprd-siak-nurdala-situmorang-tutup-usia-di-malaka
SIAK, POTRETNEWS.com - Keluarga besar Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau berduka. Nurdala Situmorang, legislator dari Partai Gerindra ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia, Selasa (21/6/2016) sekira pukul 04.00 WIB.
resmi-dilantik-memimpin-negeri-istana-gubernur-riau-berkalikali-puji-kekompakan-syamsuaralfedri-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Doktorandus (Drs) H Syamsuar MSi dan Drs H Alfedri MSi resmi dilantik Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2016-2021 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Senin (20/6/2016).
sesaat-lagi-duet-paling-kompak-seriau-dilantik-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati-siak-kali-kedua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Beberapa saat lagi, Senin (20/6/2016) akan dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Siak Periode 2016-2021, Syamsuar-Alfedri.
mahasiswa-institut-teknologi-medan-asal-kabupaten-siak-tertangkap-tangan-saat-jualan-ganja-di-areal
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kampus Institut Teknologi Medan (ITM) yang berada di Jalan Gedung Arca, Medan, mendadak heboh pada Minggu (19/6/2016) dini hari. Petugas dari Polsek Medan Kota memenuhi kampus yang mahasiswanya didominasi laki-laki itu.
safari-ramadan-ala-petinggi-kampung-perawang-barat-cara-sederhana-pemimpin-menyapa-rakyat
SIAK, POTRETNEWS.com - Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak setiap tahun menggelar Safari Ramadan. Kegiatan yang diikuti penghulu dan unsur pimpinan desa (upides) ini bertujuan menjalin silaturahmi, kebersamaan antara pemimpin dan rakyat.
mengintip-suasana-sanlat-smpn-3-tualang-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Pesantren kilat (sanlat) sudah menjadi agenda rutin sekolah setiap bulan Ramdaan. Sanlat bertujuan menambah pengetahuan agama Islam dan pengalaman beribadah bagi anak didik.
hasil-pemeriksaan-tim-dinas-kesehatan-takjil-ramadan-di-perawang-negatif-dari-rhodamin-b-dan-boraks
SIAK, POTRETNEWS.com - Selasa (14/6/2016) kemarin Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Provinsi Riau melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kecamatan Tualang memeriksa kesehatan makanan takjil di Pasar Ramadan. Dari belasan sample makanan yang diperiksa tidak ditemukan zat kandungan boraks dan Rhodamin B.
wwwwww