PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Sembunyikan 1 Paket Sabu di Dalam Kotak Rokok Marlboro, Warga Perawang Kabupaten Siak Diamankan Polisi

Sembunyikan 1 Paket Sabu di Dalam Kotak Rokok Marlboro, Warga Perawang Kabupaten Siak Diamankan Polisi

Pelaku beserta barang bukti diamankan Polisi. (istimewa/sahril)

Rabu, 08 Februari 2017 13:58 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sudah jatuh, ketimpa tangga lagi, begitulah pepatah yang pas untuk Pian (41) warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, yang diamankan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak Selasa kemarin, (7/2/2017) sekitar pukul 14.30 wib, karena menyimpan satu paket narkotika jenis sabu-sabu di dalam kotak rokok Marlboro.

Bahkan, ketika melakukan penggeledahan, polisi juga menemukan satu pucuk senjata api laras pendek jenis Airsoft Gun di dalam rumah pelaku. Dan satu pucuk senapan angin laras panjang yang sudah dimodifikasi.

"Awalnya, Polisi mendapat informasi dari masyarakat, seringnya transaksi narkoba di sekitar gang Hidayah tempat tingal pelaku. Personil langsung turun kelapangan. Sesampai dilapangan, Polisi melihat pelaku keluar dari sebuah gudang dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Tanpa menunggu lama, Polisi langsung mengamankan pelaku," sebut Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan, melalui PS Paur Subbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, Rabu (8/2/2017).

Usai pelaku diamankan, Polisi langsung melakukan penggeledahan di dalam gudang tersebut. "Kita menemukan 1 paket sabu yang dibungkus dengan plastik di dalam kotak rokok Marlboro berwarna merah. Diduga paket itu seharga Rp 1,5 juta," ujarnya.

Ads
Tidak sampai disitu saja, Polisi juga melakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku yang terletak sekitar 300 meter dari gudang tersebut.

"Didalam rumah, kita juga menemukan 1 set Bong (alat penghisap sabu,red). Bahkan, 1 pucuk senpi Airsoft Gun dan 1 pucuk senapan angin yang telah dimodifikasi juga ikut kita amankan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Siak guna proses lebih lanjut. ****

Kategori : Peristiwa, Hukrim, Siak
Tour de Siak 2018
wwwwww