Home > Berita > Siak

Operasi Antik Siak 2017, Polres Siak Ungkap 14 Kasus Narkoba

Operasi Antik Siak 2017, Polres Siak Ungkap 14 Kasus Narkoba

Ilustrasi. (foto: internet)

Selasa, 07 Maret 2017 00:21 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak Provinsi Riau AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK mengatakan, Operasi Antik Siak 2017 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 3 Maret, Polres Siak telah berhasil menangani 14 kasus.

Dari 14 kasus itu, 18 tersangka narkoba berhasil diamankan, 2 di antaranya perempuan selebihnya laki-laki. "Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Siak berhasil menangani 4 kasus dengan jumlah tersangka 5 orang, sementara 10 kasus lainnya di tangani 12 polsek di wilayah hukum polres setempat dengan total tersangka 13 orang," kata kapolres, saat menggelar press release, Senin (6/3/2017) di Mapolres Siak.

Pada operasi kali ini, Restika juga mengakui, tersangka narkoba yang paling banyak ditangani dari wilayah Polsek Kandis, dengan jumlah 2 laporan polisi (LP). Dia juga menjelaskan, maraknya peredaran narkoba di wilayah Kandis karena daerah tersebut sangat strategis.

"Yang paling tinggi dari Polsek Kandis. Sedangkan Polsek Sabak Auh dan Sungai Mandau tidak mengungkap satu kasus pun pada operasi tahun ini. Kedua polsek tersebut bebas dari narkoba selama 12 hari," canda kapolres. ***

Kategori : Siak, Riau, Peristiwa, Hukrim
wwwwww