PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Miris! Gara-gara Jalan Berlubang di Sungai Pakning Kabupaten Siak, Pasutri Tewas dengan Tragis

Miris! Gara-gara Jalan Berlubang di Sungai Pakning Kabupaten Siak, Pasutri Tewas dengan Tragis

Foto pasangan suami istri tewas karena kecelakan lalu lintas. (foto: istimewa)

Jum'at, 24 Maret 2017 21:35 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pagi tadi, sekira pukul 07.30 WIB, pasangan suami istri (pasutri) warga Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, Syafrizam (46) dan Murni (38) tewas mengenaskan setelah tabrakan keras dengan mobil Chevrolet Opel Blazer, Jumat (24/3/2017).Kejadian itu bermula, Syafrizam mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun SR dengan nomor Polisi BM 5800 AC, serta membonceng istri dan anaknya bernama Lakfi Hakim berusia 5 tahun, melintas di jalan Sungai Pakning-Siak, atau tepatnya di wilayah Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Dengan kondisi cuaca gerimis, kontur jalan lurus itu pun licin. Saat berusaha mengelakkan lubang besar di tengah jalan, sepeda motor yang dikendarai oleh korban pun menjadi oleng dan berpindah jalur yang akhirnya berlawanan arah.

Pada waktu itu, kecelakaan pun tidak bisa dielakkan, karena secara bersamaan sebuah mobil Chevrolet Opel Blazer dengan nomor polisi BM 1743 AC yang dikemudikan oleh Mu'allimin (38) melaju dengan kencang dari Sungai Pakning menuju Siak, langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Syafrizam.

Ads
Syafrizam dan istri beserta anaknya pun langsung "tercampak" dari sepeda motor. Sayangnya pasutri itu, tewas ditempat. Sedangkan anak laki-lakinya mengalami patah kaki sebelah kiri bagian betis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, pengemudi mobil Chevrolet Opel Blazer Mu'allimin, tidak mengalami luka-luka. "Diduga kecelakaan ini karena kelalaian pengendara sepeda motor, yang oleng kekanan. Diperkirakan, si pengendara sepeda motor itu berencana menghindari lubang di badan jalan, atau tepatnya sebelah kiri dari arah kedatangannya," jelas Kasatlantas Polres Siak, AKP Anindhita Rizal, Jumat sore.

AKP Anindhita Rizal juga menjelaskan, sejumlah faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakan tersebut, seperti ; faktor jalan lurus beraspal, arus lalu lintas yang sepi di pagi hari, jalan berlubang di sekitar kejadian dan rambu jalan tidak ada. Dan, diperkirakan kerugian secara materil sebesar Rp 3 juta. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww