PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Kecelakaan Maut di Kabupaten Siak, Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Maut di Kabupaten Siak, Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto pasangan suami istri tewas karena kecelakan lalu lintas. (foto: istimewa)

Jum'at, 24 Maret 2017 13:13 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pagi tadi, sekira pukul 08.30 WIB, terjadi kecelakan lalu lintas di seputaran jalan Sungai Tengah-Pakning Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Provinsi Riau. Kecelakan yang menewaskan sepasang suami istri (pasutri) itu, di duga karena tabrakan dengan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport.Dari informasi yang dihimpun potretnews.com di lapangan, pasturi itu warga Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura daerah setempat. Hal itu disampaikan Atik warga kampung itu. Dia mengatakan, pasangan suami istri itu berencana menjemput anaknya yang sekolah di salah satu pesantren di Kabupaten Bengkalis.

"Saya tahu sekitar pukul 09.00 WIB. Rencananya, pasangan suami istri itu mau menjemput anaknya yang sekolah di salah satu pesantren di Kabupaten Bengkalis. Tetapi, naas sudah menghampirinya," katanya, Jumat (24/3/2017).

Di tempat terpisah, Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik, melalui Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, kecelakaan itu menewaskan dua korban dan satu orang selamat.

Ads
"Kecelakan sepeda motor dengan mobil itu, menewaskan dua orang hingga meninggal dunia, dan satu orang lainnya dilarikan kerumah sakit. Yang meninggal itu pasangan suami istri. Sementara anaknya sudah dilarikan ke rumah sakit. Lebih lengkapnya, nanti ya, karena kasus itu sudah ditangani pihak Satlantas Polres Siak," imbuhnya. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww