PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Diundur Satu Hari, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Dijadwalkan Tiba di Siak Rabu pagi

Diundur Satu Hari, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Dijadwalkan Tiba di Siak Rabu pagi

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Selasa, 04 April 2017 00:04 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Kabupaten Siak Provinsi Riau H Syamsuar meninjau persawahan di Kecamatan Bungaraya daerah setempat, Senin (3/4/2017). Peninjauan itu dilakukan guna mempersiapkan secara matang tempat penanaman padi secara simbolis oleh panglima pada hari Rabu, pekan ini.Dia juga sudah memastikan, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo akan tiba di Siak pada hari Rabu pagi. Bahkan, masyarakat daerah setempat juga sudah siap menyambut kedatangan panglima.

Didampingi Dandim 03 Bengkalis, Syamsuar menyampaikan, pemerintah daerah setempat sudah mendapat kepastian atas kehadiran Panglima TNI pada tanggal 5 April 2017. Di Siak, panglima beserta rombongan akan melakukan peninjauan perdana padi dan jagung diareal persawahan yang ada di Kecamatan Bungaraya, merupakan lumbung padinya daerah Kabupaten Siak.

"Tentunya Pemkab Siak sangat menyambut baik dan gambira. Karena daerah ini menjadi prioritas kunjungan oleh pemerintah pusat. Bahkan panglima TNI juga akan datang bersama Menteri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman," ujarnya.

Ads
Tentunya pemkab beserta masyarakat Siak sangat bangga kedatangan mereka. "paling tidak memberikan motifasi tersendiri, khususnya bagi para petani yang ada di daerah Kabupaten Siak dan Provinsi Riau pada umumnya," sebut Syamsuar.

Selain Panglima TNI dan Menteri Pertanian, Syamsuar juga memastikan, Gubernur Riau, Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Kepulauan Riau dan Gubernur Sumatera Utara juga akan hadir pada acara tersebut.

"Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Siak, mari kita sambut kehadiran para pemimpin negeri ini dengan penuh keramahan dan sopan santun yang baik. Jadikan tuan rumah yang baik, serta kita ramaiakan kedatangan mereka. Sehingga, tamu kehormatan tersebut merasa nyaman ditempatkan kita," tutupnya. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum
wwwwww