PotretNews.com Minggu 18 November 2018
Home > Berita > Siak

Nekat Simpan Sabu di Mobil Toyota Yaris, Tiga Pria Asal Kota Pekanbaru Ditangkap Polres Siak

Nekat Simpan Sabu di Mobil Toyota Yaris, Tiga Pria Asal Kota Pekanbaru Ditangkap Polres Siak

Ketiga pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Siak. (foto: istimewa)

Senin, 03 April 2017 19:20 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satres Narkoba Polres Siak berhasil mengamankan tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Perawang-Siak, tepatnya di Km 73 Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, pada hari Minggu lalu tanggal 2 April 2017.Penangkapan ketiga pelaku bernama Fitarman (45), Dedi Irawan (34) dan Suryadi (27) itu bermula berkat informasi dari masyarakat setempat, yang mengetahui ketiga pria asal Kota Pekanbaru itu menyimpan narkotika jenis sabu di dalam mobil toyota Yaris berwarna merah dengan nomor Polisi BM 27 AM.

"Ketiga pria ini diamankan di Kafe milik Elsa daerah setempat sekira pukul 13.00 WIB. Penangkapan ini dipimpin oleh KBO Satres Narkoba Ipda Muswad Parmalina dibantu piket fungsi," jelas Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik melalui PS Subbag Humas Polres Siak, Senin (3/4/2017).

Setelah ditimbang, berat kotor barang haram tersebut 1,17 gram, yang diduga milik Fitarman. Dengan mendapatkan barang bukti tersebut, ketiga pria itu digelandang ke Mapolres Siak guna proses penyelidikan lebih lanjut. ****

Ads
Kategori : Siak, Riau, Peristiwa, Hukrim
wwwwww