PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Siak

Dekat dengan Syamsuar, Jadi Alasan Bupati Simalungun JR Saragih Hadir di Kunjungan Panglima TNI ke Kabupaten Siak

Dekat dengan Syamsuar, Jadi Alasan Bupati Simalungun JR Saragih Hadir di Kunjungan Panglima TNI ke Kabupaten Siak

Dari kanan ke kiri: JR Saragih (nomor 2 dari kanan) bersama Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Kajari Siak Zondri SH, dan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan. (foto: potretnews.com/sahril ramadana)

Rabu, 05 April 2017 12:26 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jopinus Ramli Saragih juga ikut menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu (5/4/2017).Kedatangan bupati yang lebih akrab di sapa JR Saragih ini, sebagai bentuk kedekatannya dengan Bupati Siak Syamsuar. Bahkan, dia juga mengaku, bukan kali pertama dia menginjakkan kaki di daerah berjuluk Negeri Istana tersebut. Melainkan ini kali keempat dia berkunjung ke Siak.

"Saya tiba tadi malam di Riau. Memang kedatangan saya hari ini mau lihat-lihat juga. Nantinya, hal yang baik akan kita bawa ke Kabupaten Simalungun," ujar JR Saragih menjawab potretnews.com dan awak media, Rabu (5/4/2017).

Sebenarnya lanjut JR Saragih, semalam dia sudah menginap di Kota Pekanbaru dan meluncur ke Siak usai subuh. Dia juga mengaku, datang ke Siak sejatinya memenuhi undangan dari Bupati Siak Syamsuar sebagai sahabat dan sesama pemimpin daerah. Dan, ingin mendapat inspirasi dan wawasan atas kunjungan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo beserta rombongan ke Siak. ***

Ads
Kategori : Siak, Riau, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww