PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Sesama Balon Gubernur Riau dari Partai Golkar seperti ”Kucing-kucingan”; Syamsuar Umrah, Harris ”Masuk” ke Siak

Sesama Balon Gubernur Riau dari Partai Golkar seperti ”Kucing-kucingan”; Syamsuar Umrah, Harris ”Masuk” ke Siak

Baliho HM Harris terpampang di daerah Kabupaten Siak. (Foto : Sahril Ramadana)

Minggu, 30 April 2017 15:45 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau sudah mulai bergerak sosialisasi ke masyarakat meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih satu tahun lagi. Salah satu figur yang gencar melaksanakan sosialisasi yakni, HM Harris.Bahkan, pantauan potretnews.com, Minggu (30/4/2017), baliho Bupati Pelalawan itu sudah terpampang di daerah Kabupaten Siak, tepatnya di ruas jalan lintas Km 11-Dayun Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau.

Baliho bertuliskan ”Mohon Doa Restu HM Harris Insya Allah Gubernur Riau Periode 2018-2023” itu mulai menghiasi wilayah kekuasan H Syamsuar ini pada hari Jumat 28 April 2017.

Sementara, lokasi tempat dipampangnya baliho Harris, baliho foto H Syamsuar tidak tampak terlihat, padahal H Syamsuar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Siak juga sudah terang-terangan ingin maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Ads
Baliho Harris, yang merupakan Ketua Dewan Penasihat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan itu dipasang dengan ukuran yang sangat besar, dengan latar kuning sesuai dengan ciri khas Golkar.

Sementara, dari berbagai sumber yang dirangkum potretnews.com, saat ini H Syamsuar dan istri sedang melaksanakan umrah di Tanah Suci, dan tiba di Kabupaten Siak pada 8 Mei 2017 atau tepatnya pekan depan.

Menurut warga sekitar lokasi terpasangnya baliho HM Harris, munculnya gambar Bupati Pelalawan di berbagai tempat di Siak ketika Bupati Syamsuar berangkat ke Tanah Suci, mengesankan kalau sesama kader Partai Golkar ”kucing-kucingan”. ***

wwwwww