Home > Berita > Siak
Siak
mantan-bupati-siak-arwin-as-nilai-syamsuar-lebih-layak-diusung-daripada-arsyadjuliandi-rachman-di
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mantan Bupati Siak Provinsi Riau Arwin AS berpandangan, suksesornya di daerah itu, Syamsuar, sangat layak mengikuti Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) tahun 2018.
ibreaking-newsi-mobil-avanza-hantam-isuzu-panther-milik-bank-riaukepri-dua-korban-dilarikan-ke-rsud
SIAK, POTRETNEWS.com  - Rabu (15/3/2017) dini hari tadi, sekira pukul 00.02 WIB, dua mobil terlibat tabrakan di ruas Jalan Hang Tuah Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, tepatnya di depan Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM). Akibat kecelakan itu, dua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak.
berjalan-menenteng-egrek-dodos-sawit-dalam-posisi-tegak-lurus-pelajar-smkn-1-lubukdalam-kabupaten
SIAK, POTRETNEWS.com - Sehul Kusumo (18), warga blok D Kampung Sialangpalas, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, tewas mengenaskan akibat disengat listrik saat berjalan membawa egrek (alat memanen sawit, red) jenis stainless steel (baja tahan karat), usai memanen buah kelapa sawit di kebun milik orang tuanya, tepatnya di belakang rumah korban.
kejari-siak-pajang-spanduk-bertuliskan-suap-pungli-laporkan-di-pagar-kantornya-warga-merinding
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Provinsi Riau, saat ini sangat getol mewanti-wanti jajarannya agar tidak mencoba melakukan pungutan liar (pungli). Karena jika melakukan, mereka akan berurusan dengan TimSapu Bersih (Saber) Pungutan Liar Kejari
waduh-titik-panas-dengan-tingkat-kepercayaan-di-atas-50-persen-terpantau-di-siak-pelalawan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi lima titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Selasa (14/3/2017).
kata-kadiskes-siak-toni-chandra-walau-hampir-80-persen-masyarakat-tinggal-di-pinggir-sungai-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten sehat adalah suatu kondisi kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk. Untuk mencapai terselenggaranya hal itu, beberapa penerapan tatanan dan kegiatan yang terintegrasi harus disepakati oleh masyarakat dan pemerintah daerah.
hingga-pertengahan-bulan-maret-2017-aplikasi-sipolin-polres-siak-mencapai-1200-kali-download
SIAK,POTRETNEWS.com  - Aplikasi Sistem Pelayanan Online (Si-Polin) Polres Siak Provinsi Riau ibarat cendawan di musim hujan. Dalam waktu kurang lebih enam bulan, atau hingga pertengahan bulan Maret 2017, setelah secara resmi diluncurkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Zulkarnain, aplikasi ini sudah di download sebanyak 1200 kali di Google Play Store dan Apple App Store.
556-pns-kabupaten-siak-terima-sk-kenaikan-pangkat
SURABAYA,POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Kabupaten Siak Provinsi Riau H Alfedri, Senin (13/3/2017) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 556 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan III/D kebawah yang bertugas di lingkungan pemerintah daerah setempat. Penyerahan itu dilakukan usai melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bupati Siak.
bupati-siak-bilang-meningkatnya-informasi-dan-komunikasi-publik-salah-satu-indikator-pemerintahan
SURABAYA, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar ditunjuk menjadi narasumber seminar nasional di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perhimpunan Bang Swasta Nasional (Perbanas) yang terletak di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. 
kapolres-siak-personel-yang-terlibat-narkoba-akan-ditindak-tegas
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak, Polda Riau AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik menegaskan akan menindak personil kepolisian yang bertugas di daerah setempat yang terlibat narkoba, apalagi yang melindungi (membekingi,red) jaringan narkoba tersebut.
wwwwww