Home > Berita > Siak
Siak
seakan-bantah-data-lsm-guru-besar-ipb-bilang-lahan-perkebunan-sawit-di-kabupaten-kampar-kuantan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Guru Besar Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (IPB) Yanto Santosa mengatakan sawit bukan merupakan penyebab deforestasi di Indonesia. Menurutnya, lahan perkebunan kelapa sawit yang ada di Indonesia tidak berasal dari kawasan hutan.
inilah-3-destinasi-wisata-halal-di-riau-yang-wajib-dikunjungi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Destinasi wisata di Riau mungkin masih jarang terdengar di telingan Anda traveller. Namun, kota migas ini tempat yang cukup menarik perhatian, terutama untuk mengenal wisata religi.
diduga-tak-pakai-isafetyi-icleaning-servicei-pt-yope-anugerah-tewas-terjatuh-di-areal-pt-indah-kiat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang karyawati PT Yope Anugrah ditemukan tewas mengenaskan akibat terjatuh pada saat bekerja di areal PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk (PT IKPP) Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (18/3/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.
nekat-bangun-gudang-belum-kantongi-izin-pt-karunia-samudera-indonesia-akhirnya-dipanggil-satpol-pp
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pembangunan gudang milik PT Karunia Samudera Indonesia (KSI) di daerah Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau tidak memiliki izin dari pemerintah daerah setempat.
keren-kabupaten-siak-bakal-olah-limbah-sawit-menjadi-energi-hijau
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau, berencana menggaet sejumlah Perusahan Daerah Sarana Pembangunan Siak (PD SPS) untuk pemanfaatan limbah buah kelapa sawit menjadi energi hijau. Sebagai perusahan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pemerintah daerah setempat akan bekerjasama dengan PT Biomass Energi Hijau.
menjadi-narasumber-workshop-lintas-negara-di-jakarta-wabup-siak-alfedri-presentasikan-kebijakan
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Untuk mendorong peningkatan praktik terbaik (best practices) menyangkut dunia usaha dalam perspektif Hak Asasi Manusia (HAM), Wakil Bupati (Wabup) Siak Provinsi Riau H Alfedri didaulat menjadi narasumber (pembicara, red) bersama unsur perwakilan ICCO Cooperation Indoensia, dan Foundation for International Human Rights Reporting Standards (FIHRRST) pada workshop lintas negara di Jakarta, Kamis (16/2/2017).
kata-syamsuar-suku-sakai-tak-terpisahkan-dari-masyarakat-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar, membantah kabar yang menyebutkan pemerintah daerah setempat selama ini tidak menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Suku Sakai. 
merasa-dirugikan-pemilik-lahan-gugat-pt-duta-swakarya-indah-dan-pt-karya-dayun-ke-pengadilan-negeri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polemik kasus perebutan lahan antara PT Duta Swakarya Indah (DSI) dengan PT Karya Dayun memasuki babak baru. Pasalnya, kedua perusahan itu digugat salah seorang pemilik lahan bernama Kobrin (36) ke Pengadilan Negeri (PN) Siak, Riau. Gugatan perlawanan itu dilakukan, karena dia merasa dirugikan oleh kedua perusahan tersebut.
oalah-belum-selesai-masalah-pajak-salah-satu-perusahan-group-sinarmas-kembali-bermasalah-dengan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polemik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau dengan PT Arara Abadi kembali mencuat. Kali ini, salah satu perusahan yang tergabung dalam Group Sinarmas itu bermasalah dengan masyarakat daerah setempat mengenai tapal batas yang tak kunjung usai.
siap-bertarung-di-pilgubri-2018-bupati-siak-syamsuar-kalau-kita-tak-maju-riau-ini-tak-bangkit
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar sudah terang-terangan mengatakan kepada publik, kesiapannya bertarung di Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Bahkan, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Siak itu sudah melakukan safari politik ke sejumlah partai.
wwwwww