Home > Berita > Rohul
Rohul
pria-ini-tibatiba-ngamuk-tenteng-parang-dan-kampak-lalu-bakar-rumah-tetangganya-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial SU (29), terpaksa diamankan polisi setelah membakar rumah tetangganya, di Desa Payungsekaki, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.
titik-panas-meluas-kabupaten-rokan-hulu-dan-kota-dumai-siaga-darurat-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seiring meningkatnya titik panas sebagai indikasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dua daerah di Riau, yaitu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kota Dumai, menetapkan status Siaga Darurat Bencana Asap.
bmkg-deteksi-18-titik-panas-di-riau-sumbar-dan-sumut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika pada Rabu pagi mendeteksi sebanyak 18 titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Pulau Sumatera.
warga-tandun-rohul-tewas-dalam-kecelakaan-maut-yang-melibatkan-15-kendaraan-di-pasuruan-jatim
PASURUAN, POTRETREWS.com - Sementara ini, ada empat orang yang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Jumat (13/1/2017) sore.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
wanita-36-tahun-ditemukan-tewas-dalam-selimut-di-rumah-kakak-angkatnya-di-rohul-dengan-hidung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial Ld alias Dewi, Minggu (1/1/2017) malam, ditemukan tewas di dalam selimut di kamar rumah kakak angkatnya, di Dusun Duriansebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.
polda-riau-tetapkan-manajer-pt-ssp-rohul-jadi-tersangka-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menetapkan seorang petinggi perusahaan perkebunan sawit PT Sontang Sawit Permai (SSP) sebagai tersangka perkara kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
apa-kabar-kasus-kebakaran-hutan-di-riau-yang-libatkan-2-perusahaan-di-siak-dan-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka 3 bulan lalu, penyidikan terhadap PT Wahana Sawit Subur Indah (WSSI) di Kabupaten Siak dan PT Sontang Sawit Permai (SSP) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul, keduanya masuk wilayah Riau) belum ada perkembangan. Polisi beralasan kewalahan dan takut kekurangan alat bukti.
inilah-kisah-ramadae-lengriana-dokter-di-klinik-riau-madani-pekanbaru-yang-membantu-perawatan-pria
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dokter ini sadar bahwa pasien yang dirawatnya mempunyai niat akan mencelakakannya. Namun rasa kemanusiaan menjadikannya tetap memberikan perawatan pada pasien yang belakangan diketahui membawa senjata jenis air softgun, pisau dan alat setrum listrik.
panitia-pesta-durian-di-gelanggang-olahraga-remaja-pekanbaru-minta-maaf-dan-kembalikan-uang-peserta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Acara Pesta Durian Desa Pemandang dan Deklarasi Haluan Anggota Kelompok Tani Riau Lestari (Haktri) yang diadakan di Gelanggang Remaja, Minggu (18/12/2016), kemarin, menyisakan masalah. Panitia menyatakan akan mengganti rugi tiket pengunjung yang tidak kebagian durian.
wwwwww