Home > Berita > Rohul
Rohul
purapura-tanya-alamat-perampok-bersenjata-api-di-rohul-sekap-1-keluarga-3-ekor-sapi-uang-dan-sepeda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekawanan rampok bersenjata api, parang, Sangkur dan linggis yang ditaksir berjumlah 10 orang, beraksi dengan menyekap satu keluarga di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Kamis (24/11/2016) kemarin. Mereka bahkan sempat melukai salah seorang korbannya.
bawa-21-kg-ganja-dari-aceh-2-pengedar-ditangkap-di-dalam-bus-po-pinem-di-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Anggota Polsek Tapung Hilir menggagalkan upaya peredaran narkotika jenis daun ganja kering seberat 21 kilogram.
dua-preman-kampung-tertangkap-tangan-tarik-pungli-dari-sopir-truk-di-sepanjang-jalan-lintas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang pria di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau berinisial Sk dan MA, digiring ke kantor polisi.
dua-remaja-di-rohul-dorong-motor-curian-sejauh-1-kilometer-lalu-disembunyikan-di-kebun-sawit-pakai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pemuda berumur 20 tahun dengan inisial Zk dan AS, terpaksa diamankan ke Polsek Rambahsamo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Kamis (17/11/2016) kemarin, usai mencuri motor warga setempat.
bmkg-prediksi-4-hari-ke-depan-riau-dilanda-hujan-lebat-disertai-angin-kencang-waspada-banjir-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Goefisika (BMKG) memprediksi empat hari ke depan Provinsi Riau akan dilanda hujan lebat disertai angin kencang. Dengan kondisi cuaca ini, BMKG Pekanbaru meminta kepada semua pihak agar waspada terhadap bencana banjir dan longsor yang berpotensi di Riau.
banjir-di-rokan-hulu-meluas-6379-jiwa-jadi-korban
Banjir di Rokan Hulu Meluas, 6.379 Jiwa Jadi Korban
Selasa, 15 November 2016 11:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, dilaporkan merendam lima kecamatan. Sebanyak 6.379 jiwa menjadi korban, di mana petugas sudah menyiapkan tenda pengungsian dan dapur umum untuk memenuhi konsumsi.
dua-sungai-di-rohul-meluap-usai-hujan-deras-3-jam-ratusan-rumah-dan-pasar-terendam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (14/11/2016) dini hari tadi menyebabkan meluapnya dua sungai. Akibatnya, banjir pun menerjang pemukiman warga setempat. Menurut BPBD, ada 700 rumah terendam air.
garagara-tulis-status-di-ifacebooki-moga-pasir-p-terkena-bencana-yg-bgtu-dasyat-smua-munafik-jeni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - JM alias Jeni, laki-laki berusia 31 tahun ini terpaksa berurusan dengan aparat berwajid di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, akibat ulahnya di media sosial (medsos) Facebook. Tak tanggung-tanggung, Jeni dilaporkan oleh Ketua Hulubalang, Kabupaten Rohul.
mengenang-perjuangan-tuanku-tambusai-harimau-paderi-dari-rokan
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Tuanku Tambusai adalah salah seorang pejuang tangguh dalam sejarah negeri ini. Berikut kisah perjuangan Pahlawan Nasional ini. Tuanku Tambusai lahir di Dalu-dalu, Nagari Tambusai, Rokan Hulu, Riau, 5 November 1784. Dalu-dalu merupakan salah satu desa pedagang Minangkabau yang didirikan di tepi Sungai Sosah, anak Sungai Rokan.
tok-hakim-tolak-keberatan-kuasa-hukum-terdakwa-dugaan-suap-apbd-riau-suparman-dan-johar-firdaus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan kasus dugaan suap APBD Riau dengan terdakwa Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif, Suparman dan mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Rabu (9/11/2016) pagi.
wwwwww