Home > Berita > Rohul
Rohul
komisi-yudisial-investigasi-laporan-terkait-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-suparman-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Yudisial (KY) sedang mempelajari laporan mengenai vonis bebas yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pengadilan Negeri Pekanbaru kepada Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dalam kasus tindak pidana korupsi pembahasan APBD Perubahan provinsi Riau 2014 dan 2015.
rinaldi-triandiko-ketua-majelis-hakim-yang-putus-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-juga-pernah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah menyebut jaksa komisi itu menemukan kejanggalan dalam putusan vonis bebas untuk Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif, Suparman di kasus dugaan suap pembahasan APBD Perubahan Provinsi Riau 2014 dan APBD Riau 2015.
kpk-ajukan-kasasi-untuk-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah memastikan jaksa komisi antirasuah mengajukan kasasi atas vonis bebas untuk Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif, Suparman di kasus dugaan suap pembahasan APBD Perubahan Provinsi Riau 2014 dan APBD Riau 2015.
vonis-bebas-bupati-rohul-nonaktif-suparman-sejarah-baru-kpk-keok-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejarah baru dalam peradilan kasus tindak pidana korupsi terjadi di Riau. Untuk pertama kalinya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus menerima kekalahan, setelah ratusan sidang pada kasus berbeda selalu menang.
sidang-kasus-dugaan-suap-apbd-riau-pascavonis-bebas-bupati-rohul-nonaktif-kuasa-hukum-suparman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kuasa hukum Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Suparman, yakni Eva Nora akan segera menyerahkan petikan putusan vonis bebas kliennya ke Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.
sidang-vonis-kasus-dugaan-suap-apbd-riau-bupati-rohul-nonaktif-suparman-divonis-bebas-mantan-ketua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hakim Ketua Rinaldi Triandiko, memutuskan bahwa Terdakwa Suparman selaku Bupati Rohul non aktif dengan vonis bebas, sedangkan mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus diganjar hukuman penjara lima tahun enam bulan.
sidang-vonis-kasus-dugaan-suap-apbd-riau-akses-jalan-ditutup-pn-pekanbaru-dijaga-ketat-ratusan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan sidang vonis terdakwa mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus dan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Suparman di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (23/2/2017) pagi dijaga polisi bersenjata lengkap.
melihat-peresmian-jembatan-sumpur-desa-tibawan-dan-tekad-pemkab-rokan-hulu-majukan-desa-perbatasan
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau berkomitmen memberikan perhatian pembangunan, khususnya di desa-desa yang berada di perbatasan dengan kabupaten maupun provinsi tetangga. Hal itu dibuktikan dengan lobi yang terus dilaksanakan Pemkab Rohul ke Pemerintah Provinsi Riau.
allahu-akbar-kakek-penjual-donat-yang-ditipu-pembeli-pakai-uang-mainan-pecahan-rp100-ribu-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih ingat dengan cerita kakek kurus penjual donat keliling di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau yang ditipu pembelinya pakai uang mainan pecahan Rp100 ribu?
kaca-mobil-toke-sarang-burung-walet-asal-rohul-dipecah-saat-parkir-di-jalan-ar-hakim-rengat-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sindikat pelaku pecah kaca mobil kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Kali ini, sasaran mereka adalah seorang toke sarang burung walet asal Rokan Hulu (Rohul) yang baru saja selesai mengambil uang di salah satu bank.
wwwwww